lundi 26 septembre 2011

Aku udah nulis bnyaaak eh keundo. Mayak hoshos. Habis pulang skul. Otakku panas. Slain uda lama ga skolah, mentranslate francais.
Institut saint Marie di Kota huy.
Kyk mimpiiii Kota yg Ada sungai sm kapal kcile. Yg bnyak gang gang isi kafe.
Air mancur.
Geeeeez.
Brgkt jam set 8. Deg2an. Perdanaaa.
Tampa Sara pula.
Kata Eric jd km survive ya sambil mengedipkan mata.
Wktu itu udah milih coursenya di ruang directress.
Trs aku nunggu di ruang kpala kelas 6. Alias 3 sma Indonesia.
Trs aku masuk di pel histoire dianter bu directrs.
Tasku uaboooot habis dikasi buku tebel uakeeeeh.
Di ruang kpala td ktemu anak kriting.
Di kelasss aku duduk di sblah anak kriting baik cool reggae. Namae eloise. Sbelahku lg Fiona. Sangaaaat baik mereka sawangane aku melbu gang e.
Masa aku dianterin ke keels fisika, ditungguin trus diajak makan siang di bench Kota.
Cool. Depan air mancur.
Guyone ya nyambung.. I like them.
Trs anglais, math.
Aku mencoba menyerap.
Angel caaaak. Tp aku mnjem catetan anak Gaul sblahku namanya elisse. Baik.
Mereka cuek2 tp friendly klo disapa duluan.
Trus buyar, djemput Simone. Beli no belgia sm aku dibeliin binder raksasaaaa. Harganya 5euro. Koplak aku g bw dompet. Tp lo ktae ga boleh, biar dia aja. Trus ngurus visaku di pamong Praja hahaha trs pulang aku menghias binderku nyampul buku. Mas Thomas lo apikan iso aku disamperin di kamar, mau dibantu sm pelajarane ga. Sik yo mas aku ngelu. Ada yg nyetel green day Bo. Ini aku di kmr mandi so ale mau mandi Dan di attic g Ada sinyal.
Cupik. Udah ya.
Btw smua pacarane sangaaaar. Metal Bo.
See ya. Bsk liburrrr. Yeeeey

2 commentaires: