jeudi 29 septembre 2011

Hoshos habis sepedaan..
Rute lbh jauh dr kmaren..
Hri ini nemu cemetery sm aku lari2 sendiri di padang rumput sbelahe ladang jagung.
Dpannya ternak sapi buanyaaak
Pgn mask cemetery tp wedi hahaha
Dan percaya gaaa aku latihan lari bolak balik di depan ternak sapi..
Krn sering Ada mobil jdnya di halaman
Iso diikuti balo terus (anjing)
Dy buaiiiik kyk boneka.. G pernah bark.
Hri ini tdk bgitu baik di sekolah..
Paginya se baiik
Ksampean dianter skolah sm kakak laki2, mimpi di indo
Si Thomas skalian kerja, parkir trs jalan sm aku k skul buat latihan buat besok pas aku didrop tetangga.
Hri ini foto keels 6.. Ntar fotoe dijual..
Bnyak pindah kelas hr ini
Pas midi aku di perpus deweaaaan.. Menyedihkan.
Sara pet smbuh po o.
Kabulkan tuhaaaan
Ada cowok Argentina pertukaran pelajar jg.. Dr rotary club.
Baiiik cak, senasib..
Tp de e lanang.. Pergaulannya lbh Jpmudaah.
Huf pake t.
Untungnyaaaa bnyak mat hri ini. Bon.
Pulskul dijemput mas Thomas
Aku bilang mo beli spidol warn a.. Jd mampir di librarie huy, harganya 7.70 euro
BELANJA PERDANAkUUUU
Awalnya mau dbayari tp ak gmau xixixixxi
Lgian ksian msa nyuruh bliken mase
Trs dibeliin eskrim, aku milih yg wrna biru gtau rasa apa.. Bhs belanda
Pulang.. Eskrimnya leleh2.. Buanyak..
Trs ditunjukin halte bis buat bsok2 pulskul no 45
Saraaaaaa cepeto smbuh.
Plis
G sabar sabtu.. Kemping sm afs liege..
Stdknya ngmg bing..
Help me god.
Skrg aku mau nntn tv franca is
Target.. Atletis hahaha Dan parler bien francais
Slamat soreeee

1 commentaire:

  1. ini lg baca blog mu rame2, anka disebelah papah lg gangguin mama, katanya anka ka Indi sekolah di belgia. Jangan lupa minum vitamin ya, disini lagi kena pilek smua. sdh buka rekening bank blum?
    Tanya2 Eric dan mas2 rute sklh pake public transportation ato klo ada skul bus. Sekalian minta diajarin sekali shg brikutnya bs sendiri.

    bahasa perancis sdh tambah lancar ?

    RépondreSupprimer