dimanche 25 septembre 2011

nyam

sekarang jam 9 pagi di sini, aku lg nunggu ayahku beli roti. masak lo td malem aku diundang makan malem yang sangaaaaat hebat. semuanya sangat baik dan ramah kalo aku boleh GR its my welcoming party ! jd mknnya di rumah om yg istrinya seniman; bikin2 dr tnh liat gitu. trus wktu udh dessert aku main piano. mereka ngowoh buanget trus aku direkam difoto dan disuruh kirim ke kluarga; klo bsa aku kirim. problemnya sekarang sm mamaku krn sulit bhs prncis hehehe. hari rebo aku mulai skolah tp sndirian soalnya siblingku masih di rs. sori nya aku gbsa nemenin keliling sby tp ntr ya keliling dunia. aku sarapan dulu yah. smoga cepet sembuh. untuk ikut kegiatan kyknya juga sempit kesempatannya. choir sulit. yg ngetop cm pramuka. miss ya :) aku blm beli nomer sini.
msal di sana j 12 siang di sini j 7 pagi
emailku ke pacarku hahahaha
aku gtau hrus cerita apa lagi
aku suka main sm laura sepupunya sara heheh sm balo si anjing

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire