vendredi 30 septembre 2011

Hari ini aku ga mandi bo
ini ae baru pulang dr jenguk sara
mais il est très bien aujord'hui
Sekolah dianter Sabine, tetangga yg kerja di huy
tp aku didrop di jalan yang beda sm yg ditunjukkin thomas kmren
tp y baik2 saja dan aku sampai lab chimie dgn selamat, pertamanya nanya dulu se hbis denahnya mbulet
cupu yooo nggowo denah nang endi2 hahaha
ada alex! fiuh
aku duduk sbelahnya, diajarin pek, buaik soro
untung mudeng hahaha
untung otakku jek nyisa seger hahahahaaaaa
trus hbs biochimie, chimie
diajarin sm Remi, cowok gede banget, model org inggris
il parle bien anglais
untuuung kimianya tentang endo eksoterm.. sama nyari pH
bahasane ae sing unique dan mbuletieeee
trus jam kosong aku ke perpus
ada benedicte! ngobrol banyaaak
smpe jam kosonge entek...
trus informatique di lab, gurue cuek dua2ne..
tp gpp
ngenet, yg lain ngerjain tugas
après ca, jam kosong lg, aku memberanikan diri ke salle d'etude
tmpat nongkrong anak2 se sekolah
aku nyupu duduk sndiri makan biskuit
tapiiii hbs gitu kulihat alex. untuuung
dia masih umur 15 et très intelligent.
aku suka diaaaa
cuek tp cantik dan pintar..
trus dikenalin sm Marie..
lucu anake hueboh, trus ada Arnaut jg
Geng anak rajin iki critae..
sinau tok
mais gpp nyambung i aku
ngobrooool smp midi pun terlewatiiii
woooow
ada gio sm pierre jg luwucuuu
trnyata alex sm arnaut ga ada kelas après midi jd tetep di salle d'etude
hbis gitu anglais!
sebelahku aku gtau sapa namanya buaaaik ngobrol trs dipinjemi catetannya..
hidup ala rollercoaster
pas pulang dibantuin nulis jadwal baru sama madame radelet guru bing
cantik semuaaa yaapa ini hahaha
pulskul dijemput simsim, pulang deh
ga sempet sepedaan sama lat lari soale pgn jenguk sara
masuk kamar aku berniat nggambar balou buat sara
tiba tiba thomas masuk
ngasih kertas :
GAN BAT TE KU DA SA I
BON COURAGE !!
gara gara kemaren aku nggambar sasukenya naruto buat dia
huahahaha
baik sekali dibalas smp mbelani nulis kanjie
merci merciii
oh ya aku pernah berangan angan liat bunga bunder yg bisa ditiup trus terbang2
tau ga
putih
skrg di blakang rumahku huakeeeeh tak tiupi satu2
aku smpe teriak pelan kegirangan huahaha
hbs gt jenguk sara
sueneeeng dy tk kasi gbr balou
tak tulisi get well soon
gambaranku kok apik yo di sini, spidol mahal XIXIXIXIXIXI
trs pulaaang
luaper
sm chloé jg, dlu ak punya boneka bratz namanya chloe aku pikir cek apike jenenge kyk malaikat
skrg aku punya kakak namanya chloeee
dy sm simsim bantuin aku nyiapin peralatan kemping besok sm afs
so sweet huhuhu
pake kantong tidur kyk di lima sekawan wawawawa
langit sore ini baguuus
btw papaku dr indonesia nelpon pas di rs, meninggalkan pesan
keren yaaaah
tp org serumah g ada yg tau caranya, soale telp baru
bsk  senen jam 10 wib aja telpon lg pa
okeeee
bonne nuit
bsk kempiiing
smga menyenangkan!
bertemu kawan senasib dr sluruh dunia
kurkurrrrrrr :D

3 commentaires:

  1. nDot, ngobrol ama Alex and benedict and temensnya pake inggris apa parancis ? ;-). SIM Cardny belum dimasukin ke BB ya, papa tilpon ke BB koq ga bisa. trus makan siang bawa bekel apa beli ? jangan sampe ga makan lo ndot.

    ya wis nanti senin malem papa tlp lagi ya. semoga acara campingnya seru.. ditunggu ceritanya..

    RépondreSupprimer
  2. Papa brpkli tk ksh tauuuu ga Ada yg BSA bhs inggriiiis. Ud tk muslin krtue tp g Ada sinyal d rmh kadang tok tlpon rmh aja

    RépondreSupprimer
  3. Waaa, brarti prancismu tambah jago tiap hr ngomong prancis hahaha, mama mau komentar tp blm punya acc google. Ya wis bsk papa tlp rmh eric aja yoo

    RépondreSupprimer