dimanche 25 septembre 2011

Velos

Kabar gembiraaaa aku bisa ol tiap malam Krn trnyata di allaer Ada wifiiii yippiii. Jd iPad berfungsi. Mskipun agak lama di attic ini. Skrg aku lg nunggu jam1siang mau sepedaan ke rumah Madame Fabien sm Eric. Duingiiin pdhl kta mereka sumuk.I speak French every time. Lidah Dan otakku puciing tp seru bbt. Akhr minggu Ada kgiatan sm afs chapter liege.
Aku mau post krn nggu dpn sdh sibuk skolah. Di jendela kulihat sapi makan rumput di padang yg Luas, atap greja.. See ya mau makan siang trs spedaan. Ktae mereka Ada surprise. Sebelah kamarku kamare Quentin. Really nice brother. Kesampean puny kakak cook. Dua pula. Sm Thomas but dy sibuk kerja. Nek Quentin brusan trakir lit sm ceweke. Sangar yo pacaran nak erupt. Tres libre. Di sini bnyak kincir angin raksasa modern Dan ini kyk mimpi. Smogs aku bisa membuat Eric Dan simone seining puny anak ky aku, memberi terang Dan senang buat skitarku buat smua yg di indo. Aku ga mau mengewakan. See ya malam nanti!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire