mercredi 28 septembre 2011

Just listened Agenda couple minutes ago.
I forgot I have it. In my phone, yah in my phone.
And the lyrics re so freaking annoying cause I wanna say yes in every bar.
But sangat mlegakan krn berbahasa inggris.
Berbahasa inggris di sini sgt melegakan. Sangat teramat.
Aku sgt lelah hri ini hbis pel or.
Kami hrus jalan juauh ke gym.
Kyk dr sidosermo ke pizza hut jmur sari.
Lapangannya kyk di film barat yg melingkar wrna merah bergaris putih utk marathon.
Lapangannya ijojo.
Aku sama anfrance. Comment ca ecrire actualement, je n connais pas.
Dy cantik absolut. Dy nebengin aku lockernya.
Sumpah. Kyk smua model cantik majalah keluar smua, jd nyata.
Aku cupu absolute.
Dikit bgt anak 6b. Baru smua ceweknya. Dipisah or cewe sm cowok.
Seksi2 bo, tanktopan sm katok pendekan. Iyo sikile mulus putih, haus mentari.
Nah gue?
Lompat jauh sm tolak peluru.
I hate sport. Je n'aime pas du sport. RIEN.
Pkoke hbs gitu lgsg pusiiingsing. Mgkn krn udaranya dingin bgt jg.
Pel sblum or francais sprti sblmnya aku dikasi tintin.
Hahah. Lucu sekali.
Hbs or untungnyaaaa matematika. Yg kubenci di Indonesia mau g mau skrg otomatis aku suk a krn ya cm mipa yg aku ngrti.
Msa blm slesai bel udh kluar smua, sakno Madame detaille. Ditinggal bgitu saja,
Akhirnya aku tnya2 deh. Mumpung. Ttg geometrie analytique dans l'espace. Bab 1 Dan skrg bab 4.
Gosh. Ini berat.
Rsanya kayak habis ngerjain tryout ssc berjamjam.
Otakku smuaku menyesuaikan dgn sbegitu bnyak Hal yg almost all berbeda jauh.
Makan roti tiap hari.
Tp yg paling krusial adalah bahasa. Clear.
Itu akar problemanya.
Pulskul dijemput Eric nelat, aku nunggu di bench sndirian.
Hyuuung hyuuung suara angin gitu. Plus daun me rah musim gugur beterbangan di kakiku.
Hbs mkn Siang, mandi, nulis ini aku blajar mat.
Yeah.
Pgn nanges tp yo gawe opo.
Kurkur. Salam ultraman!

3 commentaires:

  1. tetap zemangattt, berat diawal nanti jadi biasa..khan baru 1 minggu hehehe. Anka kadang2 nanyain kalau dah liat photo.. tp selama ada yg dikunyah-kunyah dia anteng.
    dengan temans disklah pake french apa english ?

    sudah mulai blanja2 ?

    RépondreSupprimer
  2. Yo bhasa prancis laaaa.. Ga iso bing blasblasooooooooooooo so so so.

    RépondreSupprimer