dimanche 2 octobre 2011

Tubuhku luka luka babak belur habis weekend sm afs
sabtu pagi berangkat sama tetangga yg jg afs liege, Aima dr greenland, ayu
outbond e gendeeeng
lbh gila dr yg pernah kulakukan selama ini
pertama kita ngumpul di area perkemahan dan tracking
aku sama Kanoon thailand dan Hana USA
trs ke tmpat outbond
kita dilepas gitu ae cm dkasih petunjuk keamanan
sak karepmu mau main apa
jd aku nyoba yg pertama
jalan di atas tali tp sumpah tinggi dan tanpa pengawasan petugas
trs babak 2 manjat jaring tp tuingggggiiii
uabot habis babak 1. trs ada yg gila
ada tiga silinder kayu yg tuinggi horizontal terpisan dan harus melewatinya
aku atlit buanget
coba ada yg ngrekam pasti sangat menggelatak
hhihi
trs cuapeeek endingnya flying fox
ternyataaa ada babak 3
aku yo gengsi nek ga nyoba
padahal cuapek pol
isinya babak ini flying fox smua
suangarngarngar buanteeer tingggiiii mendarat mengenaskan di bantal ijo
atos
makanya babak belur.
tmnku banyak yg kukunya patah, dan aku bawa obat lengkap hihihi calon dokter yah hihihi
malemnya makan, aku di grup yg nata meja
MAKAN SPAGHETTI
tp tangane diiket
pake mulut, sebenere beberapa anak aja yang diiket yg nakal2
aku enggak, tp smua y senasib lah makan pk mulut
sbnernya aku udah pernah nyoba di rumah, makum aku kan rada aneh
jd y g msalah bagiku seru ae
tp bnyak tmn bule yg haaaah gile aje lu, tp akhrnya mreka y makan hihihi mskipun pk tangan
hbs gitu dikasih tau rule afs lamaaa
trs party time
ya dimatiin gitu lampunya, nari nari
i hate this
chapter ini didominasi anak amrik latin yg guokil guokil
sm anak turki
mereka nari nari gitu
grup alim se duduk di pinggiran aja sambil minum
coca cola laaaah sm makan lays
aku nemu temen sealiran nggambas
suer nyuambung poool
huahahaha namanya Daisuke dr jepang
sumpah areke nguocooool
narinya gilala, tp krn wktu itu dy capek jd sm aku
sumpah nguakak
trus tengah malem geng alim bobo
geng metal masih disko disko smpe jam 4
si daisuke, sleeping bagnya dipake aima gara gara aima lupa tasnya yg mana
lak yo ridiculous
aku satu satue yg baru seminggu di belgique
yg lain udh sebulanan
jd ils parlent très bien françaiiiis
grrr
tp slama camp kmrn we speak english a lot mskipun udah dilarang kakak kakaknya
bobo nyuenyyaaaak mskipun badan sakit smua.
bangun tidur sarapan sereal,
trs osharing sharing
sumpah en francais kabeh, urusanmu nek km g bsa ngmg
tp aku ngrti dan kta mereka je parle bien.
trs siang ortu diundang acara bbq
eric dtg sm balou si anjing hihihihihi
trs makan deeeh di halaman
seru
enaaak
wktu aku bawain hotdog buat eric yg lg ngibrol di dalem dy bilang ke temennya
elle est parfait
moi ?
yes, youre perfect
AMIN ya Tuhaaan
trus pulang, kehambat sm aima yg bingung tase
trs nganter aima pulang
trs pulang
ada saraaaa
dy pulang tiap weekend trs balik ke rs
eh wes ya aku mau bantu eric masak
byebyeeee

2 commentaires:

  1. Seruuuu... nDot, papah sdh punya skype, email kbutama@gmail.com, nama di skype ketutbudi04..
    ntar malam papa tlp ya, kira2 jam 5 sore wkt sana

    RépondreSupprimer
  2. ndot, ntar jam 4 sore wktu sana, 2100 wkt sby kta skpe an yuk.. sambil ngetes,

    RépondreSupprimer