dimanche 15 avril 2012

:)
What a meaningful day. Mungkin seharusnya aku menggunakan metode H- ini dr dulu.
Waktu berjalan cepat, lari. Bahkan terbang.

Hari ini konser paduan suara terindah yg pernah aku lakukan. Meskipun gnti venue H-4 jam konser, jadinya di Gereja Warnant Dreye, bukan Villers soalnya nggak Ada chauffagenya
Huahaha gueje

Penontonnya penuh. Nggak nyangka.
Kukira bakalan sepi.

Bener2 ekspresif sampe rasanya mau nangis
Oke, dalam teknik dan kedisiplinan A Choeur Ouvert emang nggak juara
Tapi hati. Sesuai sm namanya.
Ini konser termembekas di hati yg pernah aku lakukan.
Mentransfer feeling ke penonton.
Ya Tuhan. Terima kasih.
Aku ngerasa berartiii bgt buat penonton. Mskipun dr kluargaku g Ada yg datang soalnya kudu nyiapin ultahnya Quentin.
Bahkan, aku kebagian peran baca puisi.
Kmrn aku udh minta tp g ada bagian
Jd hbs lagu terakhir aku bagi dua part sm Pauline :)
Smoga orang2 ngerti ak ngmg apa :)) :p
Tp kata Anne sih très bien. Plus aku berusaha keras R nya kluar. Hihi

Entah knapa mskipun latiannya kadang geje, konsernya msti bagus, kayak suara mereka emang aslinya bagus smua. Kokoh, bertitik, jauh. Plus musikalisasi yg udah Ada di hati,
Apalagi kbanyakan sekeluarga ikut, jd bayangin aja. Hatinya udh satu.


Ultah Quentin jg lancar dan menyenangkan
Dia suka kadoku. Syukurlah :)
Selamat ultah, bro !

Besok sekolah, baru sadar blm nyentuh papiers Geo tentang Israel palestina yg bejibunjibun
Buat selasa.
Tp kayaknya g mungkin, terlalu susah, asli.

Maap mama papa indo sminggu ini telp g pernah keangkat
Waktue slalu tdk tepat.

Selamat malam, semua !
Tuhan memberkati.

Song of the day : La Zique Dans Le Vent
Buagus, kebayang2 trus nyanyiin di mana2.

Oh iya, selamat UNAS temen2 smua.
Good luck :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire