mardi 15 mai 2012

Akhir-akhir ini suka ga bisa tidur, tapi bangun pagi2 seger, optimis dan semangat bgt.
Meledak2, trus menurun smp sore. Sore smp malem smangat lagi.

:))

Pgn curhat !

Hari ini aku kangen banget temen-temen Indonesiaku. Sumpah. Akut.
Tiap hari kangen, tapi hari ini parah, sesek.
They really mean a lot to me, ternyata.
Orang-orang yg dgn mereka aku bisa jadi AKU yg aku secara mutlak.
Emang ya, sgalanya terasa lbh berharga kalo udah jauh atau ga ada.

Aku pengen nyebut satu-satu tp ntar puanjang la'an kyk surat wasiat hahaha.
Ng.
Kangen bani, puput, mahes, mandaaaaa, nopek, fita, galbuh, puyu, nyisa.
Kangen caf3ine

Kangen mbak dina, mb dita, mb ega, mb wini, dedod, sasa, opik, ucik, mbak wini,semua sepupu2ku
Kangen ninik anka papa mama
Kangen nyanyaaaaa
Kangen goib, vania, donat, adi, fai, mbak sri, didin, arief, dani, merry, erlia, wira, as moon, akar 5..
Huaaa
Dan semua lainnya yg kusebut dlm hati :D TT

Yah
Lindungilah mereka semua ya, Tuhan
:)

You guys, I just love you so.

1 commentaire: