samedi 23 juin 2012

C'est bien PARIS ! - JOUR 3

Jumat, 22 Juni 2012

Kita berempat lulus semua ujian sekolah :)) Kita berlibur di sini sementara teman-teman yang lain seteres nunggu pengumuman di sekolah hahaha.
Yah syukurlah aku ya lulus dgn nilai memuaskan bahkan di mat kim bagus wkwkwk syukurlah :)

Pagi kita beres-beres koper terus cabut ke Musée d'Orsay yg konsepnya : Bekas stasiun jd museum seni.
Gila. Ini museum gue banget.
Semua lukisan di buku sekarang di depan mata gue !!!!
Dégas, Renoir, Seurat, Signac, Rodin, Millet, Cezanne, Monet, semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!
Dari Cirque sampe Starry Nightnya Van Gogh semua ada.. (Melengkapi koleksi di Belanda)
Sayang sekali ga sempet ke lantai 5 yg isinya karya-karya mereka setelah 1870
Gak cukup waktunya

Habis gitu kita shopping di Louvre Rivoli. Naluri keshoppinganku lumayan besar jd aku beli sesuatu yg yg egois dan lumayan mahal wkwkwk.
Gapapa lah ya.. Rencananya mau mampir ke Sacre Coeur tp ga cukup waktunya lagian kita udah mampus capek banget. Bayangin jalan 24 jam x 3 nyaris. Maksudku nyaris 3 x 24 jam.

Sorenya balik deh ke Belgia !
Nyampenya jam 1 pagi dijemput papanya alix, aku nginep lg di rumahnya.

Merci pour Alix et ses parents, Déborah et Isabelle. Sans vous ce voyage ne sera pas si genial que ça. Je n'oublierai jamais ce voyage et je montrerai à mes enfants par les photos :)
Merci merci merci et merci ! C'est bien ça : l'amitié !!!!

Foto-foto di facebook ajah..

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire