samedi 23 juin 2012

La Playa !

Pagi ini aku nunut papanya Alix ke stasiun Engis buat kereta ke Liege jam setengah 8. Baik banget.
Ada apa pagi pagi ?
Aku kan mau ke pantai sama Eda !!!
:)
Sama host momnya juga.
Eda itu best friend ku di AFS. Dia berkebangsaan Turki tapi berdomisili di Berlin
Jd hari ini kita ke Ostende. Di kereta dia udah aku tularin musik-musik di hapeku hahaha.
Jadi seneng Mocca sm Cllub 8 sm She & Him. Bagus bagus.
Bayanganku jelek, ternyata bagus loooo !
Kita kayak orang gila lari-lari di pantai kegirangan :)) Curhat sampe berbusa sampe ga sadar sepatunya Eda jatuh. Kita udah panik ngirain ada burung yang ngambil habis burung di sini suka nyuri makanan, lupa namanya.

Siangnya ditraktir ibunya makan pula :)
Sorenya mengunjungi katgedral Ostende yang WOW ! (bahkan eksteriornya lebih wow dr Notre Dame Paris lho) trus shopping :)) Diskon eh.. Tak kuat hamba menahan rasa :))
Ada blazer item bagus banget tapi ga beli, belom diskon hahaha
Mayak kok toko iki. Atau aku yg ga sabaran menanti diskon hohoho
Tp aku beli sesuatu yg kembaran sm Eda hahaha :)
Sebelum pulang makan eskrim enak banget :)

Danke Eda ! I love you !!!!!!  Someday I'll go to Berlin and Istanbul to meet you ! Aaaaaa ga mau pisah :(

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire