jeudi 7 juin 2012

Lagi semangat :D
Hari ini aku ngereview semua teks inggris buat ujian besok. Kurekam per teks biar besok buat oralnya lancar.
Amiiiin. Otakku sampe panas lo, udah lama nggak giat belajar :))
Kudu dipanasin nih mesin buat bertempur taun depan ! Btw aku lulus ujian sejarah lo, impossible tp possible :) Seneng buanget.

Jadi berikut pilihanku (yakin untuk saat ini)
1. Teknik Sipil & Lingkungan ITB
Tapi takut gitu. Gimana kalo anak2nya jenius semua trus aku ga ngerti apa-apa, stress di kos-kosan sendirian. Hua. Trus gimana klo aku ga ngerti gimana ngerjain tugasnya blablabla
Kemaren aku udah nyatet semua mata kuliahnya dari Semester I sampe VIII.. Btw ada pelajaran olah raga. Duhhhh gapenting bgt.
2. Teknik Kimia ITB
Idem
3. Fakultas Ilmu Budaya UGM
Bahasa Indonesia, Inggris, Perancis. Yo iki !!! Tp takutnya bosen sendiri dan ga ada tantangannya.
Tapi aku ga pengen tinggal di Jogja..
Emang paling enak itu SMA ya, banyak pelajarannya tinggal milih hahahaha
Tapi ga bisa SMA terus :)

Btw hari ini ada emission.. acara ttg Indonesia di tipi. Para pencari belerang di kaki Kawah Ijen. OMG deh.
Sigh. Evolusi bisa dibilang terlalu pesimis tp revolusi jg kayaknya sekedar visi dan asa.
Bangkit !
-,- :D

Btw juga aku sekarang jd sering twitteran lo. Ga baik, tp tetep kulakuken. Suka aja gitu ngeliatin tweetnya orang-orang yang penuh emosi warna-warni. Orang-orang yang mengeluh, bersyukur, berharap, cemas, takut, bahagia... Lucu, kadang :) Ada yg ngetweetnya di kasur sambil nangis sebelum bobo, khawatir yang sampai dibawa tidur... :)

Hari ini masak nasi (tanpa rice cooker), kacang panjang sama ayam ---> iki nak Sidosermo ta nak belgia to?

Song of the day : Olivia Ong - Wave
White Shoes & The Couples Company - Nothing To Fear

Wish me luck for tomorrow ! ;) Besok juga kalo sempet mau ketemuan sm Ayma hoho. Semoga !

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire