mercredi 13 juin 2012

Kayaknya kok yg aku tulis akhir-akhir ini gajelas ya.. Singkat-singkat.
Galau mau pulang eh :P

Kemarin sih skypean sm baca novel.. Nonton seri Amerika sm Chloé & Sara..
Masak kacang panjang + salmon..

Hari ini jalan-jalan berdua ke Liège sama Hannah (USA)
Huaaaa ga mau pisah. Dia bakal balik tgl 29 man. Ga ikut ori sebelgia......
Td kita nonton Blanche Neige & Le Chasseur blablabla (Snow White & Huntsman blablabla)
Bagusss loh. Awalnya aku prefer Madagascar soalnya negative thinking sm Kristen Stewart.. Ternyata elle joue très bien dans ce film !!!
Ditambah efeknya bikin kyk hanyut beneran di pilemnya :))
A really nice date with Hannah.. Someday I'll go to Alabama !!!
We ended this day with a big hug :') I think I need Belgium's flag pour que tout le monde puisse le signer..
Tu vas tellement me manquer TT

Di Huy ketemu sm Ayma dan temennya yg habis bermabuk ria.. Yah.. Stiap org punya hak gmn menghabiskan waktu hidupnya..
Trus aku ngelamun di halte bus.. Nyaris ketinggalan. Bisnya udh di depan muka baru awe2 ke paknya... Untung..

Trus tadi jg udh muter2 nyari dress buat prom kelulusan. Ga seformal USA sih.. Ga seheboh itu..
Tp dress item New Look yg aku idamkan di Namur habiiiiis.
:( akhirnya aku beli yg putih,
Sumpah, suka bangeeeet (baru nyoba di rumah)
Org2 rumah jg pada suka :D Ada Grany hri ini di rumah :D


Di kereta jg lagu di playlistku nohok banget

Queen - One Year Of Love

Pas bgt ya, bedanya loveku forever dong :P

Besok kudu bersihin kamar mandi, kamar, start packing, search buat Paris !!!
Terlalu bersemangaaat !

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire