mardi 13 mars 2012

Akhir-akhir ini aku gila hihihihihihihihihihi maaf ya.
Saking gilanya aku nyanyi 2 jam nonstop teriak-teriak di kamar dan kamar mandi 1 jam, dari artis kampung sampe artis berkelas semuanya sampe tenggorokanku sakit
Trus aku jadi senang
Senangnya sampe sekarang
HAHAHA

Trus trus pagi ini aku kaget sampe mataku kayak mau keluar
Akhir-akhir ini aku ngefans band The Kooks, masak lo.. di dapur ada CDnya pagi ini
Dua biji lagi
Tidak mungkiiiin !!! Ada angsa terbang yang tinggal di rumah susun tapi toiletnya penuh pagi ini, jadi dia terbang ke rumah susun yg deket, tp dia ga kuat jd dia eek sambil terbang. Eeknya CD The Kooks.
Trus barusan katanya buat aku, ceritanya itu punyanya Quentin.
Wawawawawa

Di sekolah hari ini nyelesain Seashore di pel komputer
Aku ngerjain lo monsieur, weeeeek :p
Makane jgn jahat-jahat sama aku! Iso aku pas ngumpulin dibilang
'Leh arek Thailand iki yo ngumpulin'
'Aku guduk wong thailand, Pak'
-nggremeng-

Aku mulai kerja di Solidarité hari Kemis, 3 jam ta 4 jam
Ra ero, kan kupikirkan malam ini
Banyak PR minggu ini, tapi udah nyaris selesai
Besok renang :(
HUHUHUHUHUHUHUHU gak wedi ih!

Aku pasrah hahaha aku sedang tahap koleng, kayak pas lagi gitaran mbek Muhammad Adi Nugroho (konco koleng abadi). Rasanya pgn ketawaaaa ae padahal ga ada yg lucu
Huahahaha jd pgn ngobrol sm Adi. Tapi di Amrik jek siang, jek sekolah
ADIIIIII ! Mingkem !!! Jok ngowoh. Hahaha
Kangen arek2 rek. Kangen ketawa mbek Didin sm Arief. Nggedabrus tok :))
Kangen ngumpul2 mbek Rheza, Gregy dan Bayu. Ngguyu kekel sampe melungker-lungker.
Di sini humorku menurun. Kabeh2 tak guyui ae..

Sastra hari ini :

Kalau saja kamu sepatu
Sudah kuloak. Kubakar dari dulu.
Kalau saja kamu gigi yang bisa tanggal
Pangeran tikus sudah membawamu tinggal.
Kalau saja kamu burung kenari
Sudah kupenggal. Kupenggal sampai mati.
Sayangnya kamu itu rindu.
Rindu yang kebetulan cukup tangguh
Yang keburu lebih dulu membunuhku.

----

Aku dan rindu adalah sahabat
Kalau kamu kenal rindu
Tapi tidak kenal aku
Satu, kamu palsu.

2 commentaires: