jeudi 8 mars 2012

Bhs Indonesia deh ya.. Udah malem dan pgn curhat hehe.
Bad mood sekali bung. Hahaha tp skrg udah enggak.
Berkat paduan suara :)

Di sebuah renungan aku pernah baca : kekuatan untuk tetap percaya, tetap yakin dalam ketidakpastian. Itulah iman. Itulah definisi iman. Jadi hari ini aku mencoba menerapkannya (udah lama nggak nggak mood).
Efek ditolak Oxfam dan hari ini pada ada Après midi Gréc jadi aku khawatir kesepian.
Kenyataannya?
Kebalikannya !
Aku malah ditemenin Isabelle, Valentine sm Arnaud cari kerjaan di Solidarité 2000
Dibantuin nyatet agama
Makan dan nggosip bareng kayak biasanya bedanya hari ini cuma kita berempat.

Apalagi akhir2 ini sering dicurhatin orang sampe nangis2 membuatku merasa berarti.
Emang ya, I'm a good listener :p Kayaknya emang buat itu aku di sini. Menguatkan orang.
CIH. Aku sendiri aja ga jelas habis seneng trus sedih terus seneng banget -,-
Aku udah banyak sekali berubah. Dibandingin dari SD, SMP, awal SMA dan sekarang
Sebenernya apa kepribadianku ??? geje banget
Tapi satu yang pasti, now I'm better cause I'm in His way.
Ga peduli udah kehilangan nyaris 100 persen kekolerisanku, dia masih ada meski udah dijajah sama melankolis dengan beringas.
Hahahaha.

Besok, separuh lebih kelas pergi ke Flanders. Entah deh besok gimane..
Yang jelas besok istirahat aku nyari kerja dan pulang sekolah aku renang sendirian :)) SERIUS ! Dalam rangka melatih diri sendiri dan nunggu bis.
Tuhan, tolong.. Yang lain udah dapet kerjaan semua.. Aku belom
Huhuhu smoga aku diterima di Solidarité 2000
Amiiin

Besok ulangan Inggris yang gila itu pula
Aduh ga siap
Banyak banget vocabnya Inggris Prancisnya dan grupku baru selesai ngerekap kemaren
Bukan salah gue dong ya, gue udah setor bagian dari bahula.

Di padus lo nyanyi lague Adele :)) Gueje..
Enak juga tapi. tapi tetep ga suka.. maap ya

Kadang aku ngerasa sirik deh sama blog yg ngasal tapi banyak yg suka
Tp bodo amat lah. The point is.. I keep writing no matter what !

Song of the day : Adele - Rolling in the deep ;))
Prayer : Besok menyenangkan dan diterima kerja di Solidarié 2000

2 commentaires: