samedi 10 mars 2012





Nice visit at Palais de Prince Eveque. Sushi for dinner.
I got my mood back ! Grâce à The Voice Belgique et France :3
Bonne nuit à tous !
Voilà sastra kecil hari ini :

Seperti yang kamu tahu
Dalam hitam semuanya sama
Meskipun nyatanya berbeda, di mataku sama.

---

Aku ingin pejam.
Aku ingin berayun pada jeram.
Tak peduli sudah habis ini keram.
Karam. Sudah karam.

Mengapa ada saja hati untuk kejam?
Buat saja segalanya runyam
Tanpa ada balas yang menghantam
Tanpa ada yang juga tajam

Aku sudah katam.
Aku ingin berayun dalam kelam.
Tak peduli sudah habis ini malam.
Kalau belum puas, terus saja rajam.
Kusam. Terus kusam.
Karam. Sudah karam.

---

Kalau hutan pun habis ditebang,
Tebanglah aku, sekarang.
Tebaslah aku dengan kapak.
Mungkin setelahnya kamu bisa ubah percaya.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire