jeudi 1 mars 2012

Abu.
Rintik.
Makananku seharian-hari.
Roda-roda yang bersetubuh dengan urat jalanan
Mencipratkan air-air kecokelatan
Mencemooh.
Atau menyambut?
Kutemukan diriku terduduk, renung.
Kepala kosong yang menyusup jauh, jauh lemah menyusuri jalanan kota Surabaya.
Jauh. Jauh, tanpa kait.
Terasa nyata.
Nyata yang membuat semu.
Semu yang membuat kelu.
Kelu dibuatnya beku.
Dalam waktu yang bahkan tak pernah berlalu
Apalagi bersatu.

Huy, 1 Maret 2012
di kala teman-teman ulangan perancis.

Aku udah pernah bilang kan, cita-cita sejatiku itu jd penulis.
Amin ya.

Song of the day : I Will Follow Him (Choral song)
Btw hari ini aku beli headset baru, skull candy pula :))
Hedon sekali. Beli map baru juga, habis rusak lagi.
Ga bs daftar les perancis gr2 g ada Level yg cocok.

Kalau asa itu datang
Aku bahkan tidak tahu
Akankah aku datang menyambutnya ?
Kenapa harus aku yang menyapa asa ?
Bukan aku yang disapa asa ?
Bah, kenapa harus asa yang menyapa manusia?
Lagi-lagi,
Kenapa harus ada asa ?

2 commentaires: