dimanche 18 mars 2012

Uuuuah ! Baru pulang dr kota Gand :)

Sabtu, 17 maret 2012
Siang dianterin ke stasiun Waremme :) Baik sekali, padahal Sara ke Huy buat camp AFS. Ketemuan sama Hannah deh di Waremme
Nyampe di Gand seperti biasa, kalo ke daerah Flanders rasanya kayak udah ganti negara gitu -,- ketemu Chandri cabut ke Centrum naik Tram
Wah baru pertama kali naik tram
Aku nggak mood entah kenapa hahaha
Tapi habis ke Gereja St. Nik dan Cathedrale St. Baafs jd semangat. sumpah bagus2 bangeeet
Ngowoh. Gue banget lah, kuno2nya aku smp meluk pilar lama bgt, terharu
Trus jalan kaki ke cotenya Sofia. Selesai naruh barang, cabut ke Musée de Beaux Art, gratis euy! Di bawah 19 tahun gratis mlulu ! Yang namanya lukisan ya, gak ada habisnya
Lebih banyak dr yg di Amsterdam. Pengelolaan museum di Eropa itu emang sangar bgt deh.
 Berhub capek banget jalan kaki jauh dan ga ada makanan murah di sekitar, belanja di macem alfamart gitu. Beli hotdog instan -,- di depan kot. Beli jajanan murah buat sarapan. Susu sebotol gede murah banget haha. Maklum pelajar
Jadi di Belgia itu banyak kot, alias kos-kosan ! Kita ngobrol ttg pendidikan USA dan Indonesia yg mmebuatku terbelalak dengan fakta-fakta yg aku ga pernah trnyata kyk gitu. Tp kita bhs Inggrisan, udah malem, capek. haha
Jadi aku ngerasa setelah bertahun2 aku belajar Inggris, speakingku itu biasa banget. Kata Hannah : Tengah-tengah tapi komprehensif. ERRR baiklah
Kalo aku mulai capek kan aku jadi gila nih, jd sembari Chandri dan Hannah ngobrol aku nyetel lagu dan menyuperstarkan diri sendiri. Udah putus uratku , urat malu.

Berhub kasur cuma satu, aku gaya banget bilang mau tidur yang di atas selimut. Sepanjang malem kedinginan bgt, badan sakit semua (udah lama gak hidup susah)
Mimpi aneh pula :o

Minggu, 18 Maret 2012

Bangun jam setengah 8, agenda hari ini ke Kastil. Di sepanjang sungai tau nggak ada apa?
Pasar pagi tapi jualan buku yg gilaaaaaaaa
Ya Tuhan andai aku bisa bahasa belanda juga..
Dan kastilnya..
BUHUAGUHUS BUHUANGEHET. Kyk di film2. Gratis pula
Tapi seremnya, banyak ruangan dan metode penyiksaan.. Hiii
Hannah pulang duluan, aku sm Chandri naik perahu :)
Terima kasih ya Tuhan..

Weekend yg keren dah. Besok klo sempet upload foto deh, banyak bgt jd di fb aja ya

Besok ul sejaraaaaah banyaaak bgt. Revolusi rusia yg bnyk bgt + Fasisme & Nazisme
Ngebut belajar
Minggu ini banyak bgt ulangan + PR huhu

Ortu indo telpon ga denger.. Maap..
Besok deh senen jam 1 atau 2 siangku

Song of the day : The Carpenters - Yesterday Once More 
Wishes : Bless my buddy, Wira Agung Swadana who's having his bday today. Give him strength and capability and a couragious heart. Ganbatte Kudasai !
Buat temen-temen yg besok Ujian Sekolah, sertailah mereka agar senantiasa kau beri hati yg jujur dan pikiran yg jernih. AMIN
Smg ul sejarah lancar jg

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire