samedi 24 mars 2012

Baru pulang dr acara BBQan di rumah Didier & Fabienne tp g pgn main piano entah knp
Besok acara ultah Sara di rumah
Maaf jarang posting hohohoho
Soalnya minggu ini rada spesial :p

Krn aku bukan teman yg baik seperti di postingan sebelumnya, aku share Hal yg baik saja :p

Banyak ulangan minggu ini.. Smoga hasilnya memuaskan Dan jadi ilmu yg kekal
Hr selasa, aku masuk radio lho
Diwawancarai radio tempat kerjanya Eloise tentang kehidupan sbg anak exchange. Radio gak top seh, tp ya radio lah :))
Puncaknya jumat kemaren,
Berhub Nyepi, aku puasa. Niatnya 12 jam doang tp keterusan 24 jam :p
Pertama kalinya kuat sampe 24 jam, di negri orang pula
Entah ga laper sm skali. Tp sempat minum segelas air putih di jam ke 12
Yahhh tant pis laa
Di skolah presentasi geo. Mana aku bertugas jd presenter sbuah acara debat
Untung lancar :)
Aku udah mulai kerja di Solidarité sejak minggu lalu, tp jumat kmrn aku dapet tugas jaga toko
Sm nenek usia 80 taun
Menyenagkan sekaliiiii
Emang dasar yah nyambungnya sm orang2 tua
Udh gitu aku disuruh milih syal.. Beliau yg bayarin
Baik bangeeeet trus crita2 gitu.. Suaminya beliau arsitek jd curhat gt wekawekaweka

Oh iya aku melakukan suatu kegilaan : menghapus smua lagu di hape..
Redownload per album, pgn nyoba kyk Nilta.
Pokoknya pulang ntar aku mau beli iPhone atau hp apapun lah yg bisa dipake nyimpen lagu berjuta2, bisa baca buku, SMS, chatting, skype, ada kamusnya, internetan, telpon.
Apalagi yg bs ada GPSnya kyk chandri (baca : Xperia) tp bentuknya dy jelek
Mari menabung
Atau hape biasa aja yg bs internetan trs beli iPod?

Mulai besok prbedaan waktu WIB - Belgia balik kayak taun lalu jd 5 jam krn udh msk musim semi
Selamat tidur !
Kyknya skrg mau blajar agama.. Haha menyenangkan :0

1 commentaire:

  1. Wee hebat msh bisa tapa brata nyepi disana, utk hp sdh ada solusinya nDi, hp berbasis android sngt pwrful, anka aja sdh canggij goggling pake hp papah (promosi hahaha), blackberry udah gak usum, bb hanya cocok buat yg gila chatting, tp buat aplikasi android yg asyik

    RépondreSupprimer