mercredi 14 mars 2012

Good friends always share things, even the bad ones.
So I'll share it with you :)

---

Emang gampang jadi orang baik dan kuat saat hidup ini lagi datar-datar aja.
Kalo lagi berombak ?
Di situlah pembuktiannya.
Dibandingin sama masalah2ku di Indo dulu, kayaknya masalah di sini itu masalah standar remaja banget.
Contohnya hari ini aku mengalami Hal yg tdk bs dibilang menyenangkan di pel. renang
Dari grup anak lambat, aku jauh lebih lambat.
Dan gurunya bilang di depan semuanya.
Aku cuapek, ngos2an, kemasukkan banyak air, panik, bener2 mustahil lanjut 6x lagi.
Tak kuasa air matapun menetes.
Oke, jgn ditiru yg ini. Tp akhir2 ini aku homesick banget Dan untuk datang ke kola m renang sajapun butuh banyak sekali energi.
Dan...,plak. Hohohoho
Klo udh nanges, semakin dihibur semakin heboh. Untungnya yg liat cuma temen2 deket.
Jd ceritanya yg jago2 (hampir smuanya) udah pada mentas.
Yg lemah2 digembleng.
Anyway, makasih teman2 atas penghiburannya :)

Situasi tdk menyenangkan kedua adalah aku ga boleh kerja volunteer yg ngambil jam pelajaran padahal solidarité bukanya jam 8-12 siang. Padahal AFS bilang boleh ambil jam pel, temen2 jg pada gitu.
Kok jadi rumit eaaaa ? Eaaaa

Kabar buruk ketiga, ada anak kelas 4ème (1 SMA) sekolahku bunuh diri cebur sungai
Kabar buruk keempat, ada kecelakaan bis sekolah Flanders yg bru pulang dr Liburan ski di Swiss. heboh semua..
Kabar buruk kelima, Kanoon ga bs jalan akhir minggu ini. Begitu pua Eda.

Kabar gembiranya, aku jumat diajak nongkrong pulang skolah sama temen2 skolah
Horeeee..
Sabtu mau ke Gent sama Chandrika, kalau bs nginep di tempatnya Sofia (prcnya Quentin)
Hari ini banyak yg muji speakingku bagus. Thanks God

Jd pulang skolah, ada Grany (nenek). Seneng deh ada beliau.
Sepanjang après midi aku dengerin The Kooks sampe ketiduran di sofa

Makan malem disinggung2 masalah renang. Fiuh 100% kontrol :) i'm though anyway ;)
Mskipun ada tragedi emosional yg cukup mengejutkan hohohoho tp bukan saya :p


Ya emang ga bisa idup seneng melulu, intinya adalah bgmn kita bangkit
Tp maaf ya Tuhan aku ga bs canggih gitu lgsg bangkit, pasti ada bayeknya dulu haha
Tp aku pasti bangkit kok :)
Berat ya.. Tp gjg :p
Bener2 harus bangkit sendiri. Biasanya dibangkitin nyanya tp skrg berhub keadaan g memungkinkan dibangkitin murni oleh Tuhan dan diriku sendiri.
Minggu dpan aku bakal tetep ikut renang, aku bakal tetep latian senen pulang skolah atau jumat pulang skolah. Minggu pagi atau sabtu pagi aku bakal start lari pagi.

Sepurane yo, aku gak nyerah ngono ae rek. Wek !

Balou si anjing saiki cedek2 aku terus, meskipun aku bukan prioritasnya hahaha
Gara2 aku suka ngasih makan kali ya. Yah.. Terserah deh..
Td siang aku dibeliin Lays sm Alix.. Baik sekali.. Dy jg yg hibur mati2an.

Besok pagi mulai kerja (boleh soalnya jam kosong)
Lancarkanlah persoalan hamba ya Tuhan.
Papahlah hamba.

Song of the day : All Trivium songs

2 commentaires:

  1. tak ada yg tak pernah, demi bahagia tak tersakiti
    bila kau tak pernah jatuh, kau takkan pernah berdiri lagi :)
    salam ultraman! :D

    RépondreSupprimer