samedi 15 octobre 2011

Ada bulan di atap.. Wow..
Hari ini kuhabiskan dgn ke scout de vilers, pramukanya Chloe
Hri ini mreka Ada acara circuit sepeda
Ada bazaar jg, jd maem di situ
Trs ke tempat spedaan anak kecil, soale tmen2nya Sara jd panitia di situ
Ngobrol sm Eloise sm fani
Seru ya.. Cb pramukae Indonesia gini
Sore ke rumah fabienne
Akhirnya nyentuh piano.. Setelah sebulan..
Pegel, trs pulang
Hari ini jg aku telp chandrikaaa soalnya besok aku diundang ke fête d'indonesien
Tp lo nederlaand undangane..
Hmmm smoga menakjubkan. Amin.
Trs aku traduire kimia, slasa ulangan
Sblm ke scout ngrjain inggris
Trs malem nntn Dora yg sgt pintar
Kualat aku dlu ngenyek Dora, skrg dy fasih berbahasa prncis Dan aku blur dr dy
Hihi
Mkn mlem, donlod laugh uakeeeeh
Dgrin smua, bobo
Sara msh party di scout.. Weeew hahahaha
See ya

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire