vendredi 28 octobre 2011

Lelah beneran nih..
Otakku Dan mataku panas hohoho
Skul lancar, istirahat sm Marie alix guillaume Pierre :)
Remi di kantin makan biscuit jd kukira g jd keluar
Ga mudeng fisika..
Ul mat Dan geo dibagi..hslnya di post sblmny
Pulskul nunggu Thomas ditmenin alix
Dy mau ke perpus umum.. Aku jg mauuu ah kapan2
Sminggu bsk libur.. Mempeeingai kematian.. G phm
Hbs djmput, jmput Quentin di stasiun.. Olala di sini ta
Brrti alix nek skolah uadoooh jalane.. Plokplok
Trs ke bengkel.. Pdhl keroncongan ni perut
Jd aku sm Thomas ke boulangerie sebelah
Ga enaaak.. Aku beli sus manis bgt
Pulang aku makan deh sm Quentin.. Mkn sandwich bikin dewe
Hahaha perut gentong
Trs aku nntn tv bagus..
Trs bikin cerita hehehe.. Pssst
Trs mkn malem.. Ada Sophia ceweknya quentin jg. I like her
Chloe jg
Trs naik smua aku mlanjutkan proyek
Capek bet. Slmt bobobobobo
Bsk wktunya online yipiiiii finally

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire