mardi 4 octobre 2011

Mataku tinggal 2,5 watt
skolah baik hri ini,
pelajaran agamae lucu hihihi
tulisanku skrg latin lo. akhirnya. dlu pas sd trakir kali latin mutlak
midi sm alix marie guillame pierre, aku nggambar bon anniversaire buat alix
trs si marie ikutan nggambar
hahaha
banyak pe er, tiap hari ada aja tes ato ulangan
gurunya enak enak
tp informatique rda aneh gurue,
aku baru exercise 1 iso g oleh translate lembar kerja pke google pek... juteeeek
tp hbs aku ngrjain bener, iso baik, friendly.. kurkur mas TIK
materie lo excel.. xaxaxaxa brrti smala memang aneh..
pulang naik bis..
aku lupapapapa jalan yg ditunjukin simone, sumpah rupa jalane sama smua
ga boong
tp aku ngambil jalan yg ditunjukin sabine pas pagi, kyke se lebih jauh dikit; tp feelingku sama aja
aku deg2an
tp y selamat smp halte yg sumpah, adoh.
dan besok OR
aku ga inget blas jalan ke gym yg juauuuh itu
aku uda sms alix bisa ga jalan bareng dr mana gitu ga dbales bales
akhirnya bsk dianter thomas yippiiii
dy lo sueneeeng soale bawa mobil, pancene yo
di bis duduk sm cewek, aku butata jalane , bise buanterterter muter2 desa desa, beda sm jalan pulang biasanya
aku bingung trs tanya sblhku ini di mana skrg
iso dy ga ngerti blas yg tk omongin TTTTTTT
tp hbs gitu dy blg rmhku habis rmhe dy
dan bener, 10 mnitan nyampe chapon seraing
dan voila, di halte mas thomas nunggu wakakakakak, kaget
sm balou..
aku diliatin, soale hri ini aku pake sweater afs, plus lalapo cak ada anak dijemput anjing di halte hahaha
smpe rmh udah jam 5.15
hbs gitu ngemil, nntn tv francais, cuapek absolut
ga latfis.
hbs supper dan lat ngmg,
ngepost
bobo. bsk OR woiiii, tp pulang pagi, smoga ada bis midi yg ke chapon.
please God TT please..

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire