dimanche 9 octobre 2011

Bangun jam 8 ternyta paling pagi di antara les enfants
Terkejut atas status berita duka, ternyata nenekku sendiri. Yg di Bali
Hujan, tapi sapi2 itu tetap giat mengunyah hijau
Haruskah seawall ini goncangannya?
Bingung hrs merasa apa.
Sarapan sereal Dan croissant Dan roti cokelat.
Klo di indo psti mahal.
Trus belajar mat smp siang
Ol skype, nangis
Seseeeek. Takut.
Btw blog yg ini bukan blog sentimental hehe jd g bnyk curcol internal di sini hehe
G Ada yg ol,
Ada nyanya.
Trs makan siang, ak mkn pizzeria sisa kmren nyaaaam
Sblmnya nemenin Sara ntn tv
Trs ol Skype.
Hmmm.. Ngs lg hihihi
Truuus ketiduran..
Tiba tiba Sara masuk kmr.. Kuaget
Ngajak main game
Di sini mainannya bagus2
Hri ini aku main monopoli kereta.. Sm Thomas Dan Quentin jg
Seru, tp aku kalahh emaaaan
Ak numpahin gelas hot chocolate... Dodol.. Untungnya g pecah Dan tgl dikit hehe
Trs nntn Thomas n Quentin main ps tembak2an
Long time no see, ps
Sara naik ke atas.. Aku main tekken 5 lawn Quentin
Menaaang hihihi aku emg jago tekken
Tp pas lawn Thomas kalah
Trs mandi, blajar lg, ngrjain inggris
Makan malem sm Chloe jg.. Ngobrol2 seru
Mereka sgt tartarik k tam an Ganesha.. Taman Indonesia di belgia
Dan hbs gini Ada festival.. Taman ria musiman..
Yg aku inginkan..
Trs posting, bc renungan, bobo
Tuhan, kabulkan smua doaku hr ini.
Ya?
Daaaan smg ul matku buagus nilainya.. G ngisin2i.
Kumohon.
Smoga kartu posnya nympe ke ninik.. Hihi.
Love you, grandmere..
:)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire