lundi 24 octobre 2011

Baru pulang makan malem di rumah fabienne et didier
They are so so so kind!
Menunya pasta udang, kerang sm mkn coklat. Stelah menanti dgn sabar, mkn juga :D
Hari yg baik di skul..
Moodku lg 'ga urus, aku lo podo mbek kon2'
Efeknya lbh cool dan banyak percakapan mnyenangkan Dan waktu mat aku pindah depan
Gr2 sblumnya pas inggris aku g betah d sbelah arnaud
I caught something ga beres
Jd pindah ke Jerome di depan.
Pas mat, aku mbetulin jawaban gurunya di papan
Jd smuanya heboh huahahaha..
Pulskul naik bis, suepiii maklum midi
Aku bakar roti, makan sm Thomas, dy ud brenti kerja di restoran
Aku sukaaa bgt yoghurt bikinan Eric, tgl tambahin gula
Kayak froyooo tp encer
Jd kangen froyo anggur bikinan arfita.
Hbs makan aku blajar, besok ulangan 3 biji man.
Geo bio inggris. Agama aku ga ikut.. Ga paham
Smoga lancar smuanya. Smg ul bingku hri ini ya baguus, kimiaku jg.
Trs nntn tv
Trus sepedaan jauuuh sm lari.. Pusing bet gr2 dingin bgt
Nntn tv lg sm blajar bio
Ga pulang2 dr rs.. Aku sm Thomas klaparan
Trnyata kit makan di rmh fabienne.. Yipiii
Eric crita ibunya Helene kakak afs punya Tmn kerja yaitu guru skulku
Dy muji2 aku di skul
Huahahaha. Baguslah..
Smoga aku tidak mengecawakan, slalu di jalanMu.
Aku ga mau menyia2kan kesempatan emas murni ini.
Btw kmrn aku sm ayma masuk ke kuburan
And you know what
Rebo AKU MAU GABUNG KLUB BASKEEEEET di warreme sm ayma
Kan rebo pulang siang.
Impian sejak SD, menjadi sporty.
Slmt bobo!
Smoga bisaaa smoga gratis.. Yuhuuu

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire