lundi 3 octobre 2011

Lama nunggu jam trakir eh ternyata jadwale salah, besok baru kimia
tau gitu pulang jam 12
midi aku sm guillame, pierre, marie
hbs gitu kosong 2 jam caaak
sndirian di salle d'etude
trus mataku menangkap remi dan nicholas
sm anak satu lg ga kenal
aku pengen gabung tp ragu
sopo aku cak
tp dgn keberanian biskuat, aku melangkah ke mereka, ke remi tepatnya
minta diajarin matematika activité 5 hihihihi
buaik cak
trs nicholas sm anak itu ya nimbrung
trus bel, remi ada kelas
yawes lanjut besok.
yippi!
hri ini alix ultah lo. tk gambar hbs gini xixi
kencan pertama via ym sm deddy l tdk lancaaar ga metu suarae
huahihuhahuahihu
hm.
hri ini aku ulangan anglais, smoga ga elek bgt nilaiku
nerjemahken prncis ke inggris
lak yo kurkur
mr dal molin g masuk; digantiin
iso ga krungu pas aku diabsen jd ak ditulis g masuk
jd aku ditegur pak rmbut putih, tp akhirnya beres
pulskul ditunjukin jalan ke halte sm simsim
bsk aku pulang sndiri
bis jurusan huy waremme 45
wish me luck
smpe rumah naik otopet sm thomas; ditunjukin jalan buat nyetop bus klo ud smpe
trnyata naik otopet di jalanan seru, apalagi pas jalane turun wiiiii
latfis pribadi hri ini lari bolak balik dinding dapur 10x, halaman muter 3x, naik turun anak tangga 50x
lapaaar
cepatlah supper
jam 5 sblm latfis pribadi ditelp papa mama
hihihi bahasa indonesiaku pasti uaneeeh
hmmm
hri ini pas mandi aku nyanyi lho
gpt hahahaha
ywislah ya otakku berkunang2
menunggu eric pulang hihihi lapeeer bet. ngemil tak menyembuhkan
tiba tiba kepikiran ayma, lg opo yo dy hahaha
ngecat kuku paling yo
btw balou si anjing baiiiiik bgt sm aku, kyk pernah kenal
dy muirip anjing di cover buku dog's life yg g aku ska
plek
see ya

2 commentaires:

  1. nDot, papah lagi coba call ke skype mu koq ga berhasil yaa, malah papa berhasil skype an sama temen papa yg lagi di london..hehehe

    RépondreSupprimer
  2. ndot, besok coba skype an ya, jam 5 sore wkt Belgia, tolong di add kontak papa, skrng papa mo tidur dulu, salam buat Eric, gimana pengalaman naik bus hari ini ?

    RépondreSupprimer