mardi 18 octobre 2011

Entah kenapa hri ini lelah haha
Soalnya bukunya banyak.. Pdhl udh g bw bio.
Informatique, Juan anak argentine kook g ada.
Tp anak2nya frenli2 seneng deh. Tp aku lupa nmanya.. Hhe
Bio mbulettt gsuka..
Apa yg diajarin alix ak g mudeng, wong ngmge secepat cahaya ngno
Sering bgt aku cm oui oui c'est vrai doang..
Udh tk minta lmbatin ya segitu lambate Hoho
Trs jam kosong. K perpus, tp kook pd kluar
Jd pindah salle d'etude.. Ada Juan lg tidur..
Sedeng... Bangun2 main korek rokok.. Gila
Tp aku duduk sm odile sm Sophia sm paulin, gengnya Sara.
Bljr kimia brg, trus ngbrol bntr sm Juan. Kyke dy kangen kluarga.
Trnyataaaaa ulnya minggu dpan.
Moh peek. Wes sinau Dan salsa depan Ada 3 interro.
Jd aku, odile, Sophia sm si cantik annfrance ngrjain hri ini
Pede yo aku. Itung2annya sumpah gampang, tp sayang skali sodara, cm senomer, yg lain teori smua hihihihihih hahahaha hihihi
Tp untung kmrn nerjemahin bab di gugle, jd yah gak null.
Midi sm marie dkk sperti bias tp skrg gengnya meluas
Aku knalan sm Sara bnyk bgt yg nmanya Sara
Trnyata dy satu bis sm aku wkwkwk senangnya hati ini Ada tmn pulang
Haltenya dy sbelumku persis hihi
Kata guillaume bhp prncisku makin membaik huahahaa Amin.
Blahblah, pel trkir geo yg suer g pham.. Bosan.. Sekelas g ada yg dgrn
Malah si tibo gtau tulisannya, dy dgrn lagu rap Tanpa headset
Skg ramenya gurue g dgr.. Edan
Pdhl tibo itu sodara kembar tak identiknya arnaud, yg pinter bgt..
Ckck
Trs pulang, nunggu bis setengah jam
Lelah bgt, untung di bis dpt kursi
Pulang makan, ngrjain pe er yg bejibunjibun soalnya besok kan mau nyoba kuda
Dan kemis lat ps.
Stidaknya Ada yg mnyenangkan hri kamis, krn aku plg gsuka horaire hri kmis.
Y udh ya. Slmt malam smua.
Grok.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire