jeudi 27 octobre 2011

Menyanyi di ps memang mengubah sgalanya :)
Hri ini aku gak mood.. Soalnya hri kemis
Tp doaku dikabulkan..
Jam pertama Ada Eloise tmennya Sara di sale d'etude jd ga ngowoh
Trs brdatangan tmn yg lain hehehe blajar mat bareng
Bhkan tmnnya marine tnya aku. Wooooh untung bsa jawab
Trs francais, begonya aku..
Trnyata jam bio diambil buat meet and greet penulis
Tk Kira jam kedua nanti sblum midi
Jd aku ga ikut, malah ikut bio.. Mangkane anak klsku kook ga Ada hahaha
Dodol.
Istirahat aku ditemani marine ke guru, manta cd bing
Tp wonge g Ada
Jd di klasnya marine.. Eh Ada Charlotte, Isabelle sm Eloise dkk
Wenak.. Diajarin fisika sm amandine..
Tp feelingku ga enak mngenai Eloise Fiona arnaud
Hmmm lindungilah aku ya Tuhan..
Trs Ada problem dgn marche paraineeku
Aku gabung jalan, eh kedaftar jg di klas bahasa
Duuuh msti nyari guru lg..
Marche parainee adoh kgiatan tahunan, kitanjalan rame2 mint a uang ke rumah2 buat skul
Geje mnurutku.. Klo smua skolah mlakukannya lak yo aneh
Tp ysudla
Jariku luka kena cahier ( binder raksasa )
Pulang skul ke dagang waffle tp ruameee
Selak ktinggalan bis, jd keroncongan..
Hbs istirahat td gjd beli sandwich sm remi gr2 cd bing
Smpe rumah kekunci, ke tetangga dl
Nyemil2 ngrjain inggris
Percumaa dpt cdnya. Laptop yg Ada tempt cdnya mboh ng endi
Jd aku donlod suwiii
Hbs ngrjain ketiduran
Bangun makan malem sm Thomas, dianteri ke ps
Lagunya enak Dan lucu
Tanpa tehnik, tp huangaaaat
Smg bsk lbh baik dr hri ini
Thanks God.. Bonne nuit

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire