jeudi 6 octobre 2011

Semaleman banyak geledek.. Serem..
Bangun pagi, makan loops, dijemput
Ujan deraas g bw paraplui.
Payung...
Untungnya pke baju lapis tiga..
Pel hri ini membosankan kcuali mat..
Pulskul aku ke quick. Restoran fast food ngetop
Dewean, soale g Ada anak yg naik bis
Aku beli cheeseburger hrgae 2 euro.
Sumpah, kyk makan per men 3 biji..
Kyknya ada yg salah dgn kapasitas lambungku..
Aku naik bis yg salah.. Jurusan omar
Tp lo supire blg iya..
Trnyata bener.. Tp rad a lama so ale muter2 dl..
Ndredeeeeg pol di bis..
Mana anak kecil yg biasanya sebis naik bis waremme.. Di blakang bisku
Weeswes
Turun bis duingiiiiin, trs rmh kekunci smua
Tanganku digit balou peek.. Buandel
Jd manta kunci ke tetangga br bs mask
Mandi
Trs ngrjaken pr mat, geo
Trnyata Sara pulang dr rs hri ini!
Yippieeee tp bur skull 3 minggu lg
Aku gtau ikut retreat apa ndak..
Hmmmmmmmm
Aku pgn bobo..
Bonne nuit

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire