samedi 29 octobre 2011

Quel jour :)
Pagi bgun jm 9 hehe, sarapan buanyaaaak sm Chloe
Bru kli ini make toaster.. Huahaha
Semangkuk loops, 3 tartine coklat..
Yaapa ini.. Aku ga kenyang2
trs ngerjakan proyek, dgrin radio
Ada ceweknya Quentin, Sophia. I love her!
Kita nonton lomba ice skating. Sumpah baguss
Aku brulang kali ngmg "gendeng cak" hahaha
Trs sepedaan luama..
Hoshos..
Pulang2 makan lagi :D 3 sandwiches nyamnyaaam
Membahas liburan.... April kmungkinannya besar ke yunani..
Hmmm ini nyata ga se..
Trs ditunjukin Eric smua koleksi cdnya. Buanyaaaaak
Smua yg pgn tk beli di Indonesia tp g punya duit
Masa di sini cd klasik cm 3 euro..
Lengkaaap dr Erik satie sampe band2
Setahun bkl kudengerin smua.. 9 bulan ding
Smuanya memuji proyekku hihihi
Anw tgl 18 aku kepilih AFS ke sekolah primere, diskusi ttg budaya sm anak2 kcil
Wawawawaa so excited
Cm berempat, bukan sm anak chapter liege..
Smoga lancar Dan awesome, Amin.
Trs jenguk Sara.. Gatau pulange kpn.. Bsk hail tesnya.. Hm
Pulang udh jam 6.. Nunggu Eric masak aku dgrn lagu
Simsim suka anggun lo :)
Trs makan.. Menunya nasi putih, merah, item.. Komplit hahaha
Trs makan magnum hehe.
Truuuus nntn DVD :) the choristes, critanya ttg choir di asrama anak cowok yg nakal2
Bagus.. Hehe aku jd anak tunggal
Chloe ke ultah calon ibu mertuanya
Quentin sm Sophia
Thomas sm tmen2nya
Aku donlod lagu banyaaak, yg direkomendasikan alix.
Hehehe, yawisla, slamat bobobobobo

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire