dimanche 23 octobre 2011

Malam yg membahagiakan :)

Pagi smp siang nganggurgur soalnya jam 7 udh bgun, nrjemahin bio
Sarapan! Maxime, pacarnya Chloe bobo di rumah lg
W-o-w deh. But I love them.
Siang nntn kartun. Ada pikachu, trnyata imuut ya.
Trs ngerjaken buku cccl gratis, ol ym, nntn tv
Trnyataaa malam ini mau ke bioskop.
Uuuu
Nntn one day. Yg aku pgn nntn dulu di indo.
Sara masuk rs lg, smpe senen. Hmmmm
Jd eric Dan simsim suntuk dan pgn refreshing
Aku makan lays rasa BBQ, ngganjel perut
Trus nunggu sim2 pulang, gjd nntn DVD deh sm Chloe
Lgian Chloe sm maxime makan malam di restoran, ngrayain anniversaire mereka..
So sweet..
Sblum brkt, dikunjungi famille d'accueilnya ayma.
Mrekannyuruh aku k rumahnya, ngajak main ayma
Dgn snang hati! Besok ku ditemani Eric sepedaan k rmhnya.
Lalu brktlah kami ke Kota liege.
Hatiku senaaang.. Malam pertamaku jalan2.
Parkir di skolah tmpat krja Eric, jalan ke cinema.
Kayak mimpiii kyk film, jalan di eropa, dgn lampu kuning, rentetan etalase,
Katedral..
Dingin sih, trs ngantri ticket, Ketemu tetangga
Filmnya amerika bgt, mskipun syuting di London sm Paris.
Simpel ceritanya, tp aku nanges.. Aku kook gampang tersentuh film ya.
Eric ketawa2 aja.
Subtitlenya francais. Bioskopnya kecil, kyk salah satu episode mr bean.
Pulangnya makan di restoran indiaaaa !
Aku pesen kare ayam, soalnya harganya tengah2 hehe
Dan mreka pesen mie
Enaaak.. Serasa mkn mknan indo..
Bahagiaku.
Trus pulang, Eric mndah mobil soalnya skul tutup
Dingin Bo, tp di deket parkiran aku tercekat
Ada bianglala raksasasasasa.
Trnyata tam an ria.
Kapan2 tk upload fotonya.
Mainannya gila2 Dan sepanjang jalan membahagiakan kyk di film amerika
Hadiahnya banyak boneka smurf
Lewat doang :)) trs pulang
Trs posting :)
Trs bobo
Slamat malam semuanya :)
Btw langitnya baguuus bgt, banyak bintang !

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire