mardi 11 octobre 2011

Maaf kmaren g posting.. Tak sempat..
Pulskul ke bank, bikin akun
Tp trnyata g bsa. Krn aku d bwh18 thn..
Hrus ada ftokopi ktp ortu kandung ._.
Trs aku blajar bio, sumph uangel smp sore
Trs mlemnya makan di rumah ibu baptisnya Sara..
Wooow kyk Sirius black yah.. Trnyata nyata.

Pagi aku ban gun jam 5.. Maklum ulang taun..
Hehe
Kubuka email
Wah Ada email dr nyanya
Trnyata isinya video. Terharu.
Kapan2 tk upload (boleh?)
Di fb udh bnyk yg nylametin, plus Ada foto cupcakes dr mama.
Terharu (2)

Trs sekolah..
Wktu nunggu jemputan, si kucing lari keluar
Mampusss
Nek ada apa2 y salahku krn aku buka pintu
Dgn kulit beruang kutub, aku menembus dinginnya pagi
Menagkap si kucing
Ada 10 mnitan
Trs aku Niru kartun2 ngsih ump an makan
Berhasiiiiiiil
Luega tak terkira. Fiuh.

Hari yg pnjaaaang d skul
Pel pertama komputer, trnyata Juan anak Argentina skrg sm aku klo komp
Huahahaha menggelatak
Ada tmn lmyn nggedabrus
Tp dy g ingrain blas, trnyata kmampuan excelku yg minim sgt hebat di sini
Thanks pak sis, guru tik spensa
Trs agama
Eloise Dan Fiona lgsg bengok Bon anniversarie
Hahahha, geng belakang nyanyiiii sampan
Wow.
Trs alix dtg, trs cipika cipiki
Untung di blog dlu aku prnah nuls arc en ciel
Iso tepak ditanya mr xhonneux.
Untuuung ngerti

Trs bio. Mampus absolute
Ga iso nggarap intero
Soale puanjaaaaang
Waktu minim. Pdhl aku boleh buka cat
TT smoga g malu2in
Laluuuu surprise
Wktu nemui directress
Dy blg aku wajib ikut retreat
Lucu ya hahahaha
Ahahahaha
.______.
besok bro, besok 3 hr 2 mlm
Pdhl kmrn blg aku gpp ga ush ikut
Arghhhh
Aku milih art et spiritualite
Ada remi sm arnaud sih
Cm 11 org, smg sangat amat menyenangkan

Trs midi
Tuh kan
Marie alix pierre guillame ngsh kado
Kaos ditulisi joyeux anniversarie
Sm ttd mrk
Plus gbr dr alix hahaha
So sweeeeeet
Smg mereka jd tmenku slamanya Amin.

Trs anglais.. Anak cowok bermata cewe duduk sblhku
Menggelatak. Baik kook
Trs math
Ulangane dibagi
Deg deg deg
Dr nile total 20 nilaiku 15
Akibat lupa nama prsamaan Dan melewatkan yg simpel2
Dodol. Tp good start
Ulangan slanjute hrs parfaitement parfait xixi

Pulskul udh jam set 6
Ol, packing
Supper
Aku dkasih kue ultah coklat bikinan simsim
Dgn lilin bnyak
Dan persis kyk di buku cerita selamat tidur beruang kecil yg aku msti pgn kuenya
Malem, fabienne dtg ngsh slmt

Weekend aku bakal upload foto
Hrs tidur skr, g kuat ngntuk pol
Bonne nuit
Makasih smuanyaaaa
:)

1 commentaire:

  1. Ndi, koq jarang buka skype saat ol, papa kasih ucpn ultah disana kebaca ga? Papa mau liatin suasana di mengwi. Disini bnyk yg nanya, yo wis, slamat retreat ya, smg enjoy, ambil positivenya, nanti klo ol skypenya dibuka yaaaa, byeeee

    RépondreSupprimer