vendredi 21 octobre 2011


Hehehe, ndeso ya.. foto sm kembang putih terbang2.. apa se itu namanya?
Udah kadung keupload, males ngerotate hehe lagian malu xixixixi
Aku akan post panjang soalnya dr leptop hehehe

Lovely Friday, menurutku.
Pagi harus brkt jam7 dr rumah soalnya sabine libur, jd naik bus.
Hari ini aku pake baju turtleneck pertamaku, bagus ya, suka banget turtleneckan; mak kirimin mak sm indomie jugaaaa
indomieku 3 bungkus blom tak sentuh..
Pegal juga habis lat ps td malem hehe, Sara pagi-pagi capek berat
Tapi tetep ae jalane cepet, hoho
Dinginnya pagi menusuk, kemaren 4 drajat, gatau td pagi..
Sara iso gak keademen pek, hoo jgn2 smuanya adalah Iorek beruang kutub :o
Lalu menunggu di seberang halte biasanya; udah ada 2 anak, ternyata anak kecil yang suka dikerjain juga naik bis pagi, sakno pek, menurutku dia terlalu kecil untuk naik bis sendirian, udah gitu tasnya koper lagi, kayak tasku pas kelas 1 dan 2.. tapi aku yakin anak itu pasti cerdas.
Nunggu masuk kelas aku sm eloise fiona arnaud isabelle
Sara wes mbek geng e, aku ga nyambung eh, sepurane..
Berhub ternyata hari ini ada ujian francais buat sluruh kelas 6, Sara ga ikut krn udh 2 bulan ketinggalan pel, jdi kita ke salle d'etude. ternyata tergusur lagi krn buat ujian gtau apa
pindah ke kantin bawah.. sepi, ada temen2nya marie, ada yg puersis plek e plek sm angganya maliq n d'essentials sak cara berpakaiannya.. sangar.
jam pertama aku blajar inggris; tp ga masuk blas, english francais eh.. angel asli
trs nemenin sara fotokopi.. ketemu juan Argentina,
dia nanya aku dateng gak ke 'pesta' ntr malem..
hoo nggak
hah??? knapa? (dia melotot)
ya ndakpapa ga suka ae (aku meragain org disko) lgian aku ga minum
meskipun ada coca cola sih hehe et puis, sodaraku ga dtg, sakit
aaah sayang sekali. km gasuka gituan ? (muka juan kaget)
HAH emg keliatannya aku suka gituan ya..
blablabla
dia menutup pembicaraan dgn 'bonne chance'
entah untuk apa .-.

trus balik ke kantin lg, sumpah mobilitasnya sara tinggi.. hoshos
karena nganggur, kita main hangover kangaroo
mots de francais dong hehe.
tp bentar tok, trus ngobrol ttg agama lamaaa, seru, nyambung gue sm dy.

trs matematika, kelase sepi, senangkepku se, anak2 yg ngambil nederlaand nemenin murid belanda yg kunjungan ke skul, sara jg (?)
trus ngrjain exercice deh, aku diajarin privat sm madamenya, tp hri ini aku ga teliti,
madame detaille baik banggetsss.
trs anglais... bosaaaan TT
nilaiku iso beda dewe takarannya, hehe.. baik bgt madame radelet, my favorite teacher
trs ulangan TT angel.. kupingku wes kopok be e yo listeninge, scientific pula; ditraduire ke francais.. terima kasih banyak.. bank vocab yg kupelajari ga ada yg nyantol otakku, banyak eh, yg keluar juga trnyata cm 2 biji dan ga dikira2.
jadi; listeningnya on english, tp pertanyaan dan jawabannya prancis.. sedikit aneh..
puyeng.. bad mood ! udah lama gak badmood
dulu kyknya badmood itu enak,
di kelas 11 biasanya ditanyain ndot lg badmood ya? trs smuanya maklum hihihi
trs aku bs semena2 ke nyanya huahahaha
tp skrg ga ada yg tk semena2in, BM ga BM yo urusanmu !
jd aku bertekad tidak akan badmood sebisa mungkin :D

trs geografi, aslinya td pagi se, tp gr2 ujian itu,sumpaaah membozankan
kasian pek madame e.. si dylan duduke rek, kaki di meja kabeh, klasnya sepi juga
jd ga ada pel; disuru mempersiapkan untuk interro minggu dpan
udah nyangklong tas semua, bahkan dylan berdiri di pintu.. ckckck
jd aku tnya2 madame, mengisi waktu luang.. sm nyatet.. sbnere gmau se, tp ya gmn lg

trs midi.. ga ada sara
jd ke salle d'etude
yeeey ada marie sm pierre, hatiku lega; i like them :)
trus maem dan ngobrol deh, aku dibantuin baca bukunya sara
mereka baiknya tulus, suka deh.
sepeninggal pierre, dateng tmen2nya marie yg lain
klas 4 smua hehehe; mbah wek yo aku
friendly bgtttt ngobrol deh
bahkan marie ke perpus; nyariken buku yg gampang buatku tp ga ada hohoho
tak terasa midi terlewati, jd aku ke kls fisika
lah kok sepi mamring, di luar ada alix, sm anak2 baik yg kusuka lainnya
jd aku ke sana, duduk lg, pede yo.
ngubrul deh
trs bel, aku ke kls lg, alix kok naik?
prasaan ga ada lab fisika di atas, trs ada annfrance yg cantik
trnyata ga ada pel gr2 murid2 belanda tsb.. eaalaaaah tau gitu aku mulih pas midi rek
berhub aku dijemput simsim jal 1420 jd aku nunggu di perpus

ibunya baiiik, aku tanya ada ga buku gampang buat ak, jd fikasi buku grammar
wiii CCCL gratis; jd aku blajar prncis deh
mnyenangkan :) trs tiba2 telp bergetar, quentin !
trnyata dy yg jmput
trus aku pinjem buku itu; nunggu di luar. lupa bawa tepak hri ini, jd ga bw kunci canggih.
aku blm crita ya, smua pembayaran dan akses kluar masuk pintu pake kunci plastik yg bisa diisi dgn uang.
kyk kartu timezone gitu lah.

trus pulang, di mobil ngobrol seru, quentin bilang francaisku tmbh baik yeeey
di rumah.. trnyata sara udah pulang duluan naik bis, sakit katae, mau ke rs lg
alamaaak.. sakno. nangis ngnu de e.
trs aku ngajak chloe sepedaan
sepedaan deh jam 4
rutenya uadoh.. ngobrol bnyk
tentang ini juga :  nilai biologiku memalukaaan 10 dari 20
alias 50 dr 100
TTTT tp kta chloe biasanya murid asing itu 2 dari 20
hah masak sih (jd terhibur)
selasa ulangan 4 biji peeek..
tp kmrn mr xhonneux agama blg aku ga ush ikut ulnya.. yeey.
tgl geo, bio(lagi), anglais.

hbs sepedaan mandi, nerjemahin geo, biar besok g ada tanggungan. ada se. BIO tok. TT
soalnya besok malem jadwalnya nntn dvd :D
trs makan malaaam, nyam menunya bola daging sm kntang nyamnyam
sara sm eric di rs, lg nunggu hasil priksa
trs aku nntn the simpson, trs nglanjutin traduire geo
hari ini aku donlod lagu2 penyanyi yg direkomendasikan eloise fiona arnaud
sangat bukan aliranku, tp y gpp se nyoba2
david guetta getooo kurkur
tp jauh2 ke sini nemu aja temen yg suka the chordettes ! gila ! yaitu arnaud (yg pinter gambar) sm remi
soalnya kmrn pas di tangga remi nyanyi mr. sandman nya the chordettes hahaha.

Sekarang aku kyknya mau nyicil traduire bio :(
nek ga blajar prncis :)
hoshos okelah klo begitu
sampai jumpa !

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire