mercredi 5 octobre 2011

Ngantuuuk pol.
Pagi dianter Thomas ke gym, Dan smsnya alix klo dy nunggu ak di skul br nympe hapeku jam 8.
Hiks maaf alix......
Tp par problem. Or nya asik.
Tpiiiii pagi, aku kena bola rugby sumpah keras banget, mataku berair
Ditendang anak cowok geng bandel hobi pacaran sm anak rmbut coklat
Trs dy mnta maaf
Aku dikerumuni..
Indiii ca va ca vaaa
Pas or jg ca va
Anehnya aku lari nonstop satu puteran. Kemajuan. Aku Akan smakin giat latfis xixi
Biochimie tetap menyenangkan.. Gurunya aku sukaaaa uimut caaak namanya Aja cuittie
Cute. Ckakakakaaaa
Trs ak g mudeng.. Diajari remi.. Bakat guru privat de e
Katanya : slam a Ada yg aku bingungi datangi dy kapan saja
Wakakakakak. Good2
Trs chimie, pulang..
Trnyata Ada bazaar besaaar di jalan ke halte
Jaket Dan boots uakeeeh apik apik
Tp ak g mood
Jd nunggu di halte
Deg deign smoga Ada bis 45
Trnyataaa bis kedua.. Yg prtama tk tnyai. Ga lewat chapon
Yg kdua entah dgr prtanyaanku ta enggak blg iya
Ndredeg.. Yaapa kalo trnyata dy ngangguk gr gr liat kartu abonemenku
Tp g dgr prtanyaanku
Mampuz
Tp trnyata bener hehehe
Trs spedaan.. Cuacanya sangat mistis hri ini
Suereeem pas jalan ke cemetery
Caaak dulinanku Ben Dina nak kuburan.
Dan di belokan ke ladang jagung, buanyaaak burung gagak
Menduuung angine gila.
Trs aku inget dr smua buku yg tk bc, burring gagak melambangkan kematian, Akan dtg duka di daerah tsb
Daun beterbangan.. Jalanan kuotor jd aku balik ke rumah..
Gue. Mati hari ini?
Pikiran itu menghantui apalagi pas lewat cemetery
Trs pulaaaang makan.. Ngerjain pr listening inggris,
Skypean sm papa, yman sm nyanya
Nonton tv Dan ouioui
Bantuin Thomas ngangkat drr basement botol bkas
Super sm fabienne jg hr ini
Wes ya sumpah nguantuuuuk
A bientot
Ngerjain email afs

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire