mercredi 23 novembre 2011

Alamak, jitu bgt ajaran renungan
Semakin bahagia menjalani hari (smoga ini bukan skedar mood yg baik)
Aku ingin membuang jauh sifat moody jauh2 sekali

Hri ini ku melangkah dgn pasti ke gym
Guru or nia blé klo terlalu berat buat aku gpp aku g ikut
Gara2 aku minggu lalu tanya knapa juan Dan agustin ga or.
Leh bu, nyante, aku seneng2 aja. Tp maaf klo g bs nyamain yg lain
Jd ibunya berseri2, suka bgt sm ibu ini
Ngerock abis. Tolak peluruku cuma 5,30 meter
Barbie2 yg main 7 meteran.. Sangar
Aku nggrombol sm gengnya Ann-france, elisse, apoline
Cuantik kabeh.. Tp plg baik elisse..
Alix telat.. Gara2 keretanya telat. Iso nangis lg..
Hemmm nek Ben dina nangis gek piye
Jd aku nyemangatin di pinggir lapangan
ALLEZ, alix !
Trus yg lain ketawa. Tp ketawa baik kok haha.

Materi selanjutnya badminton
Hbs gitu biochimie. Pak imut ga masuk
Jd ke salle d'étude.
Privat kimia sm Rémy. Mudeng plong. Buakat jd guru privat
Tp yo ngno, suarane menggelegar.. Diliatin sak ruangan
Btw aku nuruti sarannya nyanya nawarin bikin band
Soalnya kebetulan ada guillaume juga. Dan mereka mau,
Malah aku diajakin juga gitaran
Tp kndalanya tglnya pada gak di Huy dan pd sibuk geto.
Aku sok2an menolak.. Lo aku mek tanya.. Hehe
Tp gatau jadi apa ngga tp aku nangkep jumat jam 4 di suatu tmpat.
Ah yaaa! Mereka males gara2 studio ne larang.. Haha.
Trus fotokopi géo sm alix, rusak mesine..
Trus ngadep madame wautelet
Ternyata, dia mau jawab pertanyaanku ttg OR
Makhluk argentin a ga ikut gara2 les prancis di luar
Tp lo, klo pas g les, knapa Juan duduk2 ae di pinggir lapangan
(tp ak g ngmg) jarno ae.
Masalah kroasia ku hrus tnya ke madame Matthieu.. Hmmm ribets

Dan voilà, ul kimiane uangel selangit
Penerapan konsep dlm soal yg begitu rumit..
Hixhixhix. Pasrah.

Pulskul sepedaan ke ayma ksh kado, bljr fisika dikit, nari lama
Bajuku kekecilaaaaaan astaga. Kudu pake luaran.
Jelek tp. Jd aku memutuskan, atasan baju bodo, kain bali
Matching2 ae se.. Tp jauh lbh baik dr pake baju Bali plus cardigan
Hem.
Trus baca buku cerita lama d' bawah smbil dgerin Coldplay dr quentin
Mkn malmnya enak.. Pasta tp beda.. Enak bet
Nntn tv bntr sm simsim Dan Éric tp berita mulu. Puyeng
Bobo deh :)

Song of thé day : senja - White shoes & TCC

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire