vendredi 18 novembre 2011

Eh ben, voilà :D Nice days
Kmaren (kemis) lancar di skul, jam pertama aku wes negative thinking bakal ngowoh sndirian di salle d'étude
Beneran... Tp 5 menit setelah itu datanglah Rémy !
Ngobrol selama 50 menit non-stop
Dr ekonomi belgia (berat abis) sampe masalah pribadi yg trnyata, plek bgt sm gue
Nyambung, Dan kalo aku g ngrti diajarken
Klo grammarku salah ya dibetulken..anw, dy mau lanjut skolah di Consevatoire musique...
Gilaaaa kyk nodame.. Keren yah..
Aku jd smakin ragu milih FK, Tuhan berilah terang
Lucunya pas bio, ada alarm kebakaran.. Latian
Tinggalkan barang kalian, Dan alhasil gemeteran di luar, dingiiiin udh skitar -2 drajat c
Istirahat ada pengumuman ttg St. Nicolas des rhetos. Tradisi St. Clausnya sini. Tp acaranya y mabuk2 an gt. Tp y gue ga bakalan ikut laya. Lagian tgl 26 aku nari sekar jagat --" di kala kls6 party2. Trus lanjut duduk sm Deborah dan Joakim (gtw tulisannya)
Jam kosong sm fiona, jeromine, Ann-france dan dua makhluk argentina
Entah aku bnr2 g nyambung sm mereka.. Risih gitu rsanya.
Matku dapet 10 dr 12 yeeey.. Tp ul kmrn kyknya jelek hm
Dan yg mengejutkan, aku critanya nguantuk jam trahir agama
La kok tumben alix g duduk sblahku..
Dadakno pas diabsen dia nangis gerung2 gara2 remed mat
Astagaa kuaget.. Antara pgn ketawa Dan simpati
Lha sekelas ketawa eh..
Oya pas fisika aku ditanyain altitude indonesia buat gravitasi
Mampus gataaauuu
Jd tk jawab aja gtau tp kmi pake 9,8 m/s2 kok, ga 2 digit
Fiuh.


Tp aku pulang sm alix kn aku harus naik kereta ke liège
Di jalan tk hibur2..
Tp nangis terus.. Katanya dy udh blajar 5 jam Dan sia2 smua
Huahahahaha serasa berkaca pada diriku yg dulu
Nilai adalah segalanya, remed akhir dunia
Goblik, skolah g nggolek nilai tok
Aku jd ketawa.. Y ampun aku prnah kyk gini
Kemaren aku baca ayat Dan ga ada kok yg sia2 jd aku blg ke alix
Trus ketawa brg deh :) mendamaikan

Aku nginep di rumah kak maite AFS. Sblumnya di stasiun aku dibantuin mbak2 baik
Hbs rumit.. Trus jmput dik Gilles Dan Chloé
Semaleman nemenin Gilles main, dia cuerewet bgt, tp baik
Masa ak diceritain buku critanya, d'y tau aku lg blajar bhsnya
Bahagia liat kluarganya maite, pasangan muda yg berbahagia :)

Jumat pagi bgun jam 6, hehehe seneng g skolah, g usa ul fisika
Smpe di bertrix, kita nyiapin stan buat Exel Langue
Dtglah myrta Dan olivia..
Ceritanya kita ngadain game bhs inggris gitu
Settingannya di pesawat gt, halo2 pke 4 bhs :)
Seneng, anak2nya pd antusias
Selese jam 4
Berhub aku nebeng maite, ke libramont dlu naruh barang buat stan pameran afs
Tau gitu bsk aku y jaga stan..
Berhub jarak ke liège Dan Huy sama aja jd aku dianterin ke Huy
Yipiiiii ngirit duit keretaaa seneng deh
I like maite so much, supermom, superwoman
Nunggu jemputan Thomas eh ada Sarah kls5 jd ada tmnnya

Pulang nntn tv, makan, ngobrol sampe otakku kelu
Trus ngecat kuku
Uuuu suka bgt kutek yg ini wawawawa transparan tp jdinya clingcling hehehe
Y udh mau baca dulu..
Slmt bobo
Slmt pagi
Btw nih hape pinter hri ini, sinyal lancar tp syg papa telpon pas aku lg kerja di afs jd gbsa ngangkat. Playlistnya juga mocca ten2five Disney ga berok2 uuu pinter

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire