dimanche 27 novembre 2011

Wah lama ga post

Jumat, 25
Sekolah lancar, rapot bagus, bnyak yg ga dinilai sih tp pujian semua xixixi
Pulskul fotokopi sm Ann france Dan Apolline yg cantik buat Sara
Uakeh gila, skul yg bayar, iki bar u nggenah
Trus dijemput sim2 Dan sara, nyari kado buat Chloé.
Mereka bliin gantungannya gelang, aku milih yg sepatu.. Lucu eh
Trus blanja buat massa AFS Dan ultah Chloé
Udah sore..
Aku makan 2 indomie.. Laper Dan tkutnya di nilta ga makan
Jam 6 cabut ke Gare Waremme naik kereta jam set 7
Trus nyampe di Leuven (Louvain) jam 7
Adem.. Nunggu yg lain.. Keren gt kotanyaaaa pdhl bukan kota besar
Klo ke daerah Flanders emang kyk ke negara lain rasanya..
Di kerumunan org yg bar u dtg, ada nyempil wajah indonesia.. fahmi ! Makassar.
Hatiku membuncah. Trus ngobrol seru.. Bhs indo kita hancur lebur.. Kuaku.
Dulu pas ori national lo fahmi itu diem.. Dadakno gila..

Trus dtg nilta, yg berulang tahun
Anw, dia skul seni di brussel.. Gila keren bgt, pe ernya fotografi, bkin film pendek.. Mauuuu TT
Fahmi skul tknik, tp banyak tâta boganya kuerennnn pool.
Jd kita syuting dulu buat PRnya nilta.. Aktornya fahmi
Keren videonya, g sabar liât klo ud jadi

Trs chandrika dateng.. Bahagianya bisa kumpul di negeri orang gini
Hbg gitu kit a jalan.. Makan ayam di restoran murah
Serasa kyk di dépôt indo, soalnya makannya pake tangan Dan ada lagu kissing a fool
:) kita berisik sendiri
Rencananya habis gitu karoke tp tutup
Jd main bowling, nekat, aku doang yg sud pernah..
SMP dulu.. G mood
Nunggu kosong smp jm 11
Lhaaaa kok hbs gitu ketagihan
Ronde pertama aku menang, ternyata aku berbakat bowling, teman
Fahmi pertamae blas bablas, ronde kedua iso strike terus
Kita norak bgt, tp kita udah kecuci otaknya. Bodo amatt! Wong kene mbayar
Kita main sampe jam 1 pagi
Aku kaget.. Rasanya kyk udah gede..
Naik bis pulang ke nilta jam SET 2 Dan bisnya gratis.. Cikiciu

Trus ngobroool bar u bobo jam 3an..

Sabtu, 26
Pagi bgun jam 8, sarapan Dan masak isiannya martabak
Hri ini pesta ultah neneknya nilta
Tp aku kudu pulang siang.. Hrs nyiapin buat afs malem
Jd sekalian ngnter aku, jam 10 kita cabut ke leuven
Daaaan ada secondhand store
3 euro all item
Mateeeek aku jd buas..
Dapet tas bagus buat sim2
Hrga sbnernya s mua di atas 30, iso jd 3 kabeh..
Trs aku balik sndiri ke stasiun, pulang
Ditelp papa.. Tp sinyale matek2
Aku salah duduk di business class.. Wkwkwk

Dijemput sim2, trs lgsg mkn siang, bikini es buah, nasgor smp jam 4
Trs tiduuurr capek bet
Malemnya brkt ke venue sm Eric sim2 sara
Ambu2 ne pada g nyiapno talent show
Aku ndredeeeg
Anak amrik latin guejeeee di panggung
Kanoon thailand jg trnyata g nyiapin
Dan yg gila, anak itali ada yg nekat mau ngelawak pake bhs prncis
Dannnn g ada yg ketawa.. Ada dikit.. Hmm
Jd gue nari sekar jagat.
Paling nggenah lah ya. Bisa gilaa.

Pulang udh j SET 1 pagi
Sara bantuin aku make up Dan hri ini d'y sgt berbesar hati
Nahan ga makan, kan mkanannyaa pd gbsa d'y mkn s mua
Jd pas d rumah entah knapa aku meluk dia
Hahaha rasanya hangatt Dan penuh kasih 2 arah
Trus
Bobobobo

Minggu, 27
Baru kali ini seingetku dlm hidupku aku bangun jam SET 12
Semaleman angin ribut tp serumah y bgun j sgt
Sarapan kue sisa ultah Chloé wakkkeeeh wenak
Trs ak dgrn CD
Ntr malam kita mau nntn breaking dawn
Aku dah ngrjain essay maite jd gtw mau ngpn hri ini

Ysudah ya..
Btw CDnya Beethoven baguuuuus bet suka deh :)

Mi

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire