jeudi 10 novembre 2011

Trop coooool :)
En fait, je n'ai besoin avoir le peur, hein ?!
Le marche parainee été très genial ! :) :) :)
aku sndirian kls 6, Juan bolos
kls 6 lain jd panitia sedangkan gue gabung anak2 cilik iku
bhkan dy ga nerima smsku yg ngsih tau dy grup brp sm agustin
GRRR bahkan dy mau ngambil namaku di kelas bahasa biar g jalan
eh ujungnya bolos
padahal gueudah jalan 11 km menembus belantara hutan
Aku punya kenalan baru :) namnya Sarah
kelas 5. Dy punya asma, kilometer pertama kita plg akhir
cupu deh, habis nanjak banget
tp slanjutnya penuh energi :D

Jalan kaki 5 jam.. pulang skul kok sepi, blm pada selesai kali
aku gatau kudu ngapain soalnya bisnya msh 2 jam lagi
sarah ke rumah tantenya
huf pake t
jd ke salle d'etude, ada anak cewek leptopan sndirian
hbs dr wc ke situ
dy nyapa aku, oooh ternyata dy anak kls 6 teknik
temennya maximo
coool ! jd ngobrol sm dy :)
namanya nadia, dy jg nunggu bis sampe jam 4, tp dy kudu ngerjaken tugas akhir yg terlihat sgt rumit
jd aku baca komik :DDD
aku naik bis 51 soalnya jam 3
eh dikasih temen, Pauline (anak ps) hehe sebis
sm elise sm anak beraura bagus gengnya valentine. lupa namanyaaa

pulskul ntn tv sm sarah
ol ym trus ps
berhub mobil g ada, naik scooter sm thomas
HE iki jenenge MOTO GP
gilak, adem buanget kyk mau terbang
kuenceng
tp aku seneng bet, seruuu
psnya juga menyenangkan :)
masa pas aku pulang aku dibilangi sm anak kecil sblahku
'tu chantes très bien'
km bernyanyi sangat baik
mungkin mukaku lgsg bercling2 gitu ya (efek mangaaaa)

pulang, dijemput naik scooter lg
dulu aku suka sirik kalo putri (esty) temen spensa dianter jemput masnya
skrg aku dikasih, versi moto gp pula
wooo
wes kaya iklane komeng yg mulutnya berkobar2 saking kencengnya
baik bgt ya, pdhl dingin bgt
terharu

bsk ke rumah kak Maite AFS
aku sms, dan salah ketik nama, dodoool
bsk dijemput di stasiun Liège
smoga lancar dan sangat menyenangkan seru
amin

badnews : chandrika ga jadi ngineeeep TT gr2 pindah hostfam lg
lancarkanlah sgala urusannya ya Tuhan

song of the day :
senandung maaf - white shoes and the couples company

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire