mercredi 9 novembre 2011

Sedang menertawakan diri sendiri
Kemarin mengitari sungai Huy, nguber2 bis dgn kaki lecet dua2nya berkat boots high heeled cantik
Hari ini habis fisik lemah habis olahraga dan jalan bolak balik gym jembatan,
sepedaan ke sapi2
lari 4x bolak balik jalanan-sepeda
pas mau balik, ngos2an
Rantainya macet
aku harus geret tuh sepeda.........
gila berat abis, yg jalan cm roda depan..
dan di depan kuburan, bannya gembos gara2 tak seret
jauh, bunyinya gila berisik banget
rantai plus ban gembos menabrak aspal
HOSHOSHOSHOSSSS

Kyknya hbs ini aku ketiduran
makanya aku upload dan post skrg

bsk marchee parainee TTTTTT
jalan kaki 5 jam
yaapa ini aku ga kenal sapa2
Juan sm Agustin g bales smsku lg TT
Tuhan, berilah aku teman besok dan semoga baliknyacocok sm jdwal bis
Amin, amin amiiiin

good newsnya adalah Chandrika bsk sbtu nginep
ga sabar jumat (kumpul berempat AFS buat nyiapin tgl 18)
ga sabar sbtu sm chandrika
ya Tuhan help

Songs of the day
Adhitya Sofyan - Number One
Carla Bruni - L'amour

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire