mardi 8 novembre 2011

Koleng.. otakku udah ga jalan
capek bgt hri ini. Untung kimiaku 11/20

Pel komp ga ada gurunya,
dan Tuhan mengabulkan doaku. aku dikirimi dua mahkluk gila
Juan dan Agustin (anak rotary Argentina)
I like them so much, mereka blg aku kok ga pernah ke mana2 se
LAPO KOWE SINAU NGGETU GITU
Iya ya.. setelah kupikir..
Hari ini aku mencoba ga sinau, tp gabisa TT
Satu jam nggambas sm mereka
Aku pgn kyk mereka.. Hidup senantiasa riang dan ringan
Katanya mereka gampang aku mau diajari tdk berpikir terlalu nggetu
Mau ah kapan2 midi sm mereka
Cari makan

Jam kosong aku sm Remy
Baik bgt dan nyambung
Aku diajarin bnyk grammar
Trs dtg Nicholas
Aku diajarin main kartu sm Remy. Dy kyk guru
Umurnya udah 19, gara2 cuti wktu kls 5.
Semoga mereka jd temenku seterusnya.
Aku mraktekkin ngeramal pake kartu yg bodoh
Hahaha aku bisa jd diriku sndiri sm mereka
Trus aku ketawa2 sndiri krn senang
Trus mereka ikut ketawa.. Seneng deh
Remy jg mainin trik, tp gagal hahaha malu deh dy
Aku bilang : he suaramu cek bantere
soalnya wktu itu smua mata ngelihatin mejaku
dy blg : Kita semua gila, aku gak peduli
Trus aku bilang aku mau belajar untuk tidak terlalu memikirkan apa yg org lain pikirkan
and hey! he understands!

Istirahat sm alix marie guilaume pierre sprti biasa
marie ngambek gr2 emg lg BM dan digarai guillaume
Hmm

Pulang2 jalan di halte tutup.
AKU BENCI BOOTS HAK TINGGI
Aku ga peduli ya mau cantik kek mau gaul
Besok2 ga bakalan pake boots baru itu ke skul.
Aku panik, sepi bgt jalanan
akhirnya tanya org
disaranin nunggu di jembatan 1
kakiku sakit bgt
aku ragu, hapeku ga fungsi pula arrgh udah jam 16.20
Biasanya lewat situ jg bisanya
Tanya lg, pd ga ngerti
tp yg terakhir tk tnyai baik bgt minjemin hape buat sms
aku panik lho.
tau2 sara telp, seperti yg kuduga,
aku disuruh nunggu di halte kedua yg jauhnya alamak
di jembatan 2
aku lari2 kecil
mentolo nyoplok boots trs nyeker
suakit bgt
tau2 di hatiku ada suara ketawa hahaha ngapain km panik gitu.
Oh Tuhan.. akhirnya aku jalan biasa aja

Dan magic, pas 3 detik setelah aku nyeberang, bis 45 WARREME-GARE hadir di depan mata
tenggorokanku kering
smp rumah sara minta maaf gr2 lupa klo ada rally, lupa ngsih tau aku
ehehe ehehe ehehe
kakiku perih smp skrg
mana bsk sport
hmmmm
smoga bsk lbh baik dr hari ini amin
baru jam 8
aku ga ngerjain PR kimia, soalnya kyk cerpen.. ga kuat
pulskul cm nyicil sejarah.. tp gundah ikut ul apa enggak
materinya L'histoire du XXéme siecle source audio visuells dan I Guerre Mondiale (WW I)
mati
berat bgt materinya
hhh
aku hbs gini ketiduran
Sembuhkanlah kakiku..

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire