vendredi 11 novembre 2011

Banyak tugas ye november
Hari ini aku ke rumah kak Maite, naik kereta perdanaku
didrop simone di gare Huy
Dijemput Maite di gare Liège
Harga tiketnya 5,20 euro, buat PP sepuasnya sampe minggu
jd pgn jalan2,eman e tikete
Rumah maite di daerah terpencil
sangar, cuma ada 4 rumah
dy punya anak 2,  5 thn sm 3 tahun, gilles sm chloe
mbetik2 tp lucu, anjinge sg gila, deket2 aku terus TT
knp g ke olivia (USA) ta ke Marty (Suiss) yg suka aja
seharian kita rapat (hahahaudah lama g rpt) buat tgl 18
sistematika, rundown, materi
intinya kita ngisi stan gitu, tp stannya per ruangan jd gede
ngajarin anak usia 11-12 bhs inggris sih intinya
Estuardo (Guatemala) iso ga dateng, wktu ditelp, dy bru bangun tidur --"
siang makan pizza instan
trs lanjut gladi
pulang jam 5, naik kereta yg sama dgn myrta dan olivia
mereka lo iso min 5 menit kereta ngantri bli sandwich
mukaku wes muaseeem,
hahaha tenang ndi jek 5 menit
heeem
3 menit, he rek 3 menit
dan bener 5 detik setelah naik ke atas,keretanya dateng
ancene kok.. g sneng deh

newletter nasional hrus disubmit ke ketua tgl 25
AKU HARUS NARI tgl 26
AKU HARUS MASAK MASAKAN INDO BUAT 10 org tgl 26
ga wajib nari sih, tp terus ngapain ku bawa kostum yg berat sendiri itu
aku ga mau rugi, mental tacik pasar atom iki
jd tiap hari ke depan kuharus giat berlatih
aku ga nari full sih, separonya aja
soalnya lupa hehehe
anw itu acaraPotluck AFS
hmmm padahal hri itu ultahnya chloé dan traktirannya Nilta..
apa daya bro

Minggu depan ulangan sejarah, mat dan mat
peer bio dan chimie

malem ini aku nuntasken sejarah
seru blajar world war dr sudut pandang eropa

kyknya hapeku bener2 ga fungsi nih, masa sms ga ada yg bales
(menghibur diri sendiri) tp emg g wajar pek

menu makan malam risotto, trus nntn plus belle la vie
trus twilight huahaha tp en français
gregetan liat aktris yg tidak sesuai absolut dgn tokoh di novel
huh sebel sendiri

y sudah ya,
GANBATTE !
aku ga peduli juan sma agustin mau bolos kek mau ngiler di kelas
aku bukan mereka kok ;)

song of the day : soundtracknya twilight pas dy dianter mama dan papa tirinya meninggalkan kotanya

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire