lundi 21 novembre 2011

Lalalala.. Terima kasih renungan, kau membuatku lebih bahagia..
Hari ini (dr kmrn sih) aku berusaha menerapkan Mindset selalu bahagia. Dari sarapan Dan menyapa dengan senyum yg tulus, di mobil Sabine jg ngobrol Dan senyum tulus, di sekolah... Ehem. Rada macet nih, org2nya ga sejalan
Cuma Magali yg sejalan :) sm rémy
Sejarahku wuelek, la banyak yg gak kuisi, saking eleknya total nilai 40 di aku diminimize jd 18. Nilaiku 10/18. Paknya bilang bagus sih, tp hehehe
Matkuuuuu hajur. Bab statistika. Aneh cuma 2 soal.. 5,5 / 12
Ga nyampe separoooo oh tidak. Lgsg berkunang2 (alay).
Pening.. Inggris uakeh tugase. Masalahe inggris-perancis eh..
Tp membantu banget.
Berhub jumat kmaren ku absen, ada pr sejarah..
Jd pulskul hri ini ngerjaken itu lama soalnya hrs nerjemahkan dulu
Terima kasih Internet Dan para penemunya.
Trus nerjemahken kimia, rebo ulngan.
Btw aku dipanggil ke ruant directres.. Katanya mau bicarain pel OR
Oh nooo ada apa ini.. Aku diawasi semua mata yah :))
Smoga ga ada masalah. Lancar..
Hri ini aku juga curhat2 sm Sara. Lumayan juga, lega
Dia tanya mon amoureux ahahahaha hem..
Dia bru mask skola selasa depan

Song of thé day : mocca- twist me around :)

Oh ya, hri ini paket dr indo nyampe.. Nyahahaha
Akhirnya, stelah sebulan.. Makan indomie yok..
Simsim baik bet, aku dibeliken anggur buah.. :D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire