vendredi 4 novembre 2011

Awawawaw boyokku sangat pegal
Sukses besar masakku
Cihuuuuy pgn lompat2 tp ntr lantai berderit
Temen2 Sara pada ngnep di rumah
Baca : Melanie, odile, ann-France, Eloise, Pauline

Pagi nntn tv sm Sara, siang hunting foto autumn sm Eric Sara dan Melanie (tmne Sara)
Sore nunggu Eric belanja
Jam 6 mulai masak dgn nueges
Berbekal resep ninik
1 plecing ayam
Berhub adanya dinde (turki) jd pake itu
MEREKA BILANG SUPER BON
Alias enak bet
Awawawaw senangnya
Menyusul es buah
Eman kurang dingin soalnya aku melakukan keempatnya dgn waktu singkat
Berasa di acara masterchef
Pertamanya mereka rada aneh gitu liat buah pake kuah
Tp terus nambah2 wihihi

Nasi goreng, nasinya kurang kering tp mnurutku enak
Dan mereka sukaa

Tapiiii Ada yg gagal
DADAR JAGUNG
Keasinan dan pecah2 kurang tepung
Tp mereka kook suka ya.. Hmmm aneh

Puas bgt..
Malemnya ngobrol2 di kamar.. Nyetel lagu2 rap, nari2 macak2 dewe
Sumpah cewek banget
Tp ya aku ga kuat lama2.
Aku baca komik aja smbil ikut ketiwi2
Trs ga kuat dgr lagu rap, turun nntn tv
Di tv ga nguati, jd naik ke kamar deeeh

Ol sebentar, baca komiknya Thomas
Uhuhu romantis judulnya elle et lui alias she and him
Xixixi bakalan mimpi indah nih.
Anw Thomas jg nntn nodame cantabile.. Astaga jauh2 k sini Ada aja yg suka
Makanya dy tau nama bluetoothku

Sbnrnya pgn ngelukis tp pegel bet
Aku blm ngrjain pe er bio.. Ga pahamssss
Bing udah. Fisika embo.
Submit foto ke afs liege udah.

Huuuuh santai dong santaiii mungkin aku hrs blajar mnjadi org santai sedikit

Song of the day : Lisa Ono - I wish you love
Tak ulang 20x
Tabiat klo sukasm satu lagu diulang dan diteliti smp gasuka lg
Met bobo.
Met bangun.

Anw anggaran gue udah beres, kook duitku berbunga klo gitu
Tp y bguslah
Xixixi

Grok

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire