dimanche 6 novembre 2011

Wawawawaa senang..
Acara AFSnya sbnernya agak boring, tp seneng ketemu temen2
Pagi aku lupa pasang alarm, tp dibanguninNya jam 8
Hihihi makasih ya Tuhan
Eric blm bgun, mgkin kecapekan acara td malem
Sarapan sndiri, trs eric beli mkanan buat piquenique
Di mobil terereret lupa dibawaaa
Jd mampir sandwicherie dl
Kumpul deh sm kanoon dan Hannah :) I love them.
Daisuke kok hri ini lesu ya, gbsa diajak nggambas
Tp aku segrup sm kanoon.
Ada anak chapter lain jg.. 3 anak Cina
Aku pamer bisa nulis hanze loo
Pertama kita ke pabrik bikin peket (sodaranya wine)
Suka sm lighting tmpatnya. Foto2
SUMPAH, aku gendut absolut. Yaapa ini..
Semakin berat untuk tersenyum, pipiku bengkak...

Kedua ke fromagerie.
Banyak jenazah domba Dan darah..
Tp kejunya enyak

Lalu ke fromagerie punya kakak afs
Canggih.. Sugih yo.
Sudah mendunia rupanya produknya.
Tp aku prefer kejunya pak tua sblumnya ;)
Makan siang di situ..

Trus ke syroperie..
Kenalan sm Sarah anak Mexico. Boleh jg..
Dr smua yg telah dikunjungi, aku paling mudeng di sini
Soalnya orgnya ngmgnya jelas
Kita hrus ngisi kuis, yg menang dpt parsel keju

truuuus endingnya
Ke CEMETIERE AMERICAINE uuulalala
Berhub cuacanya kurang bagus, kabut tok
Mendukung suasana kuburan megah.
Menakjubkan sekali.. Salib Dan bintang berjejer rapi
Suakral
Suasananya persis kyk di harry potter 4. Keren.
Tpi ya gitu, geng amerika Latin Dan turki iso guyonan
Ditegur Eric..
Ada anaknya hostfam yg main skateboard pula
Ada yg kejar2an
Lo pikir ini tam an bungkul ye.

Hmmm
Di mobil nyetel lagu dr hapeku
Eric heran kook snenganku lagu tuwek2
Hihihi

Udah malem, kumpul di rumah kakak afs
Yg menang anak Cina
Aku nyontek jawaban Eric tp ga menang
Eric y ga menang
Hugugu
Btw anak cina YOYO kenal sm chandrika
It's a small world yah

Pulang, trnyata Eida anak jerman g ad yg jmput
Jd nebeng ke Gare liege,
Cooool.. Stasiun terhebat yg prnh kulihat
Eric baik bet nemenin smp dlm

Pulang makan malam sm smuanya
Kali pertama kluarga lengkap :)
I love this family so much
Bless us.

Bsk skola.. Hbs baca komik cinta bobooo

Anw, aku membuka tabirku, aku ngaku
Aku suka heavy metal..
Serumah ngakak wktu tk puterin lagu2 di hp..
Lha biasane aku nyetel Julio Iglesias lha moro2 kok scream ngne.

Thomas lgsg ngajak dgrn lagu di kmare.. Ga metal se..
Trs aku pinjem komik elle et lui smpe vol 6

Bsk skolah, berkatilah hamba.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire