lundi 14 novembre 2011

huf pake t,
cuma bisa ngerjain 2 dari 5 soal histoire
ga ada di catetanku pek.
matnya susah, besok ul
aku ga ngerjain pr kimia ya, ga mood
hri ini ku ga mood
aku ga suka kata 'galau' tp aku emang galau hari ini
untung selesai midi hehe
aku jalan sm Juan ke halte, soalnya dy les perancis deket halte
suantai yo arek iku..

hari ini kalkulatornya sara iso layare biru kabeh
dan waktu pulskul aku nonton tv sendirian, tau2 tvnya hang
aku takut kuadrat
ternyata kalkulatornya tinggal dirubah brightnessnya --" canggih ya
dan tv nya biasa aja waktu habis supper
wedi pek aku, masa habis sepeda rusak barang2 lain rusak
hoshos terima kasih Tuhan :D

habis chatting sm chandrika moodku jd pelangi lagi
lalalalala
tapi tetep aja ga ngerjain kimia :p, besok ada rapat kelas 6 buat voyage de rhetos alias darmawisata perpisahan
setauku rencananya ke Croasie atau pulau2 kecil di sekitarnya
dan misalnya aku jadi ke Yunani, tabrakan sm voyage de rhetos
sebenernya aku bisa milih, tapiii si sara jelas banget mutlak absolut bakal voyage de rhetos laaah
hmm, entahlah, aku tidak banyak berharap kok :D

aku bingung kudu ngapain, tugas2 udah selesai
boong banget, BIO sm kimia ga tak selesaiin
beneran ga paham, lagian di sini gurunya enak, macem guru swasta
semua soal dibahas bersama dengan ceria dan riang gembira
guru bagai asisten siswa, bukan dewa
seneng deh sama guru2 di sini

ya sudahlah, aku mau baca komik
belajar perancis kan ?! haha
aku sekarang kalo bobo pake baju buat besok, jd bangun tinggal loncat, cuci muka, doa
seru kan, jd inget jaman LDK

oh iyaaaa aku jd inget; aku sering mikir
jadi tujuannya LDK nenteng ransel dan ember berat waktu penjelajahan itu adalah
sekarang direalisasikan dengan jalan jarak jauh dengan tas penuh buku tebal dan sepatu hak tinggi dan aspal paving yang bolong2. jd ketawa sendiri di bis
oalaaah oalaaah

hari ini juga ada mbak2 mahasiswa yang promosi University of Maastricht
mbaknya jayus dan terlalu santai, jd ga tertarik kuliah di sana huahaha jahat ya aku
aku kuliah apa yaaa jd bingung lg

tapi aku pengen suatu hari sekolah lagi di sini :D

song of the day :
Mocca - semua lagu mocca dong

wishes :
aku punya sahabat sejati (huahaha) serius yang banyaaak di sekolah
besok ul matnya gampil, lancar, bagus

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire