mercredi 16 novembre 2011

Hem...fase homesick parah
Aku kok g berani liat buku ori yg ada grafik perasaan anak exchange ya
Aku ga mau mengalami hal yg sama dgn si grafik
(ceritanya nantangin grafik)

Kakiku ga sembuh2 dr 2 minggu yg lalu
sakit klo dipake lari
Olahraga hari ini tolak peluru, nilai lompat jauhku paling jelek
Damn it !
Udah syukur aku ikut pelajaran dan jalan sejauh dan sedingin itu demi kamu
Grrrrr knapa aku ga bisa jd sedengan aja di olah raga, ga usah yg paling jelek
damn it, tolak peluru juga ga nyampe garis biru
kalo aku kepsek OR bukan pel wajib ya.
Untung hri ini ORnya indoor, soalnya temperatur udah -2°C

Biochimie dan chimie bener2 ga paham
tp bab 3 chimie paham...
Besok ul mat lagi, bab statistika
tp lo statistikanya aneh bgt, g kyk di indo
hem

pulskul lari2 soalnya mau ditelp rumah indo
trnyata lg pada makan siang, jdaku kudu makan siang dulu
akhirnya gara2 hapeku ga ada sinyal di bawah, papa telpon rumah Eric
yg ngangkat thomas, trus putus soalnya anka marah
kali kedua mama, yg ngangkat sara.. hahaha ngomong epe

trus blajar mat
sm baca renungan dan merenung lama buanget
trus nntn tv sm grannie dan sara
film amerika didubbing critanya nyelametin anjingnya presiden US, juayus

besok pulskul aku langsung naik kereta ke rumah kak Maite, aku nginep akhirnya
biar jumat ga ribet, lgsg berangkat brg dy. jd besok aku ga post
smoga PP naik kereta lancar jaya
aku takut di Gare Liège nya.. Hmm
Yah ga paduan suara, padahal smangatnya di situ
besok kemis ya hem
untung juga acara afsnya jumat, ga ul fisika
tp ya podo ae nyusul kyke.

oh iya, hari ini mengejutkan
tiba2 aku masuk toko kecantikan
aku beli maskara sm kutek. TIDAK MUNGKIN tp mungkin2 aja
pegawainya tau banget ya, aku dikasih yg paling murah
--" emg mukaku kasian bgt ya
habis 13.40 euro.. bulan ini banyak pengeluaran buat kereta nih

nih hape kenapa drtd muter lagu2 hitam

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire