samedi 19 novembre 2011

Bgun jam set9, sarapan
Kedatengan Hélène AFS yg nginterview sara
Ikutan nimbrung deh
Siang upload foto Dan melototin kompi
Lat nari
Tau2 dpanggil.. Aku dijemput ayma Dan nisa
Kaget bet
Btw nisa tmn afsku dr turki, nginep rmh ayma
Y akhirnya ke rumah ayma jalan kaki
Curhat2.. Nisa cukur alis
Nggosip.. Berhub ayma g ngerti klo bhs prncis jd pke bing
Dan..
Bhs inggrisku huajurjur nek dipake cerita ga inget bhs inggrisnya
Aku lupa bhs inggrisnya 18.. Mikir nggetu
Jd aku tnya nisa, comment on dit dix-huit en anglais.. Je complètement oublie
Goblix..
Nisa juga wes ga bentuk bhs inggrise
Tp hikmahnya logat lbh bule, akibat gaul sm olivia US
Trus ku pulang jalan kaki
Soalnya mau ngerayain ultah chloé yg sbnrnya minggu depan
Berhub sodara kembarnya simsim yg tgl d' perancis ke sini
Ini haru selesai. Capek bet otakku tp perut kenyang
Klo ditanya udh brapa kali mimpi bhs prncis gak ngitung aku
Oh ya akhir2 ini aku suka tdr smbil ketawa hbs mimpiku lucu
Jd suka kebangun smbil capek ketawa.. Hiiii

Song of the day : arctic monkey lupa judulnya
Smoga bsk bisa make lptop amin

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire