jeudi 3 novembre 2011

Kepada papa sgera balas chat YMku segera. penting bgt

Kemaren ga post, lelah hbs basket
aku berenti, aku gasuka
aku lahir bukan buat olah raga
HUHUHUHUHUHU
Ayma maine enak jd dy lanjut
huf pake t

hri ini belanja buat musim dingin di kota sm chloe
surga dunia
dapet barang2 we o we dan ga mahal
tapi
alamak..
1. ada yg salah dgn hitung2anku.
2. aku ga teliti di sebuah toko, tulisan di papan beda sm hrga di kasir, ga beda jauh sih tp mak euro nang rupiah yo akeh rek. tolong saya
bsk aku mau telp tokonya
babah setiap rinci euro di sini berharga

damn aku baru sadar wktu ngerinci di rumah
BODOH! hrusnya aku ga melupakan aturan utama
hitung lagi kembalian
hmmmmmmm ga bisa tidur

Pa bales chat ymku. gelisah nih ga bisa tidur smp beres cat anggaran gue
puas banget tp gelisah sekarang

1 commentaire: