dimanche 6 novembre 2011

ulalaa (bhs prancisnya ngmg : wiiiik) haha
baru pulang dr acara touissant kluarga dumoulin
gila makanannyaaaa

pagi bangun plg pagi lg jam 9, mandi
makan sm gadis2 tmennya sara
trs nntn tv sndiri, mereka udah pada dijemput
tgl melanie sm odile
kita nntn ANASTASIA disney itu lho
Kunangis testestes..
udh tgl sm sara sih, udh pada pulang
huhuhu bagus bangeeet, disney kedua favoritku setelah alice in the wonderland
aku gainget pernah nntn anastasia apa blum,
knapa aku mudah tersentuh film dan buku hikshiks
kadang baca komik aja nangis huhuhu
:D
siang nerjemahin lagu choral sm sara
liriknya ternyata indah sekali semuanya

sore aku donlot lagu disney bunyak, sm percikan2 mocca

malem berangkat deh
aku pake jaket baru salah harga (i love it soooo much), batik sm boots baru (kusukaaaa)
ketemu sm keluarga besar, besaran kluarga di sby sih tetep hehehe
banyak anak mudanya; baik2
tp tetep aja didominasi sm keluarga allaer :)) pasukane akeh
ada anak kecil 2 namanya antoine 4 taun sm julian 7 taun
mbuetiiik pol. knapa ya aku suka bgt sm anak kecil
jd kumain sm mereka
ada keyboard, main adoro (andalan dan yg apal mati) sm the swan
duh memori lagu2ku udah mulai luntur
menunya buanyaaaaaaaaaaak, piringku penuh
kenyang tp ga kenyang
dessertnya mousse sokelat dan macaron pink uimuuuut framboise
aku difoto dan setelah kuliat
ALAMAK pipiku bengkaaaak
mukaku pipi sm idung tok
astaga. Tuhan, kirimkan aku timbangan soalnya yg di rumah rusak
kubutuh mengukur
pulang duluan krn sara kecapekan, yg nyetir chloe huahaha menegangkan setirannya
astaga aku blm nyelesaiin kelincinya sofia.. bsk kudu pagi dong
pe er bio udah separo, sisanya ga ada optionnya di webnya
atdoooo TT

Song of the day :
- ONCE UPON A DECEMBER (OST Anastasia)
buaguuuus merinding terus.. masterpiece.
kuputar 10 kali, hbis gini genap 20 kali
- Mocca (This Conversation) mendadak pgn bgt dgrin.

sudah ya besok pagi acara Rally AFS smp malem
smoga amat teramat menyenangkan
dan ketemu gerombolan gilaku

Bisou!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire