jeudi 16 février 2012

Akhir-akhir ini ingin posting pakai bahasa Indonesia yang baik dan benar *Efek Rangga :))

---

Lalalalalalalalala aku cinta paduan suaraaaa
Jadi istirahat aku ngomong sama Charlotte, gilak jawabannya pendek2 abis, jd gw tinggal aje beli kartu pos buat Eric di USA. Lanjut ke tempat les2an prancis.
Suasana gedungnya gak enak banget,nget,nget.
Dan orang2nya.. Mimpi buruk.
Udah tua2, ngomong bahasa daerah masing2.
Ini mah pasar ternak. Kurkur.
Nggak mood, setengah jam abis buat ngabsen doang.
Gurunya jutek pula, waktu ditanya ada yg mau klas loncatan débutant ya ngacung.
Klo g ada klasnya, ga bakalan gw ikut. 12 jam per minggu Man.
30 org per kelas. Gile aje.
Jd telat pel mat, padahal besok ul. Btw hr ini Odils ultah, tk kasih gelang hehe.
Mat aku duduk sbelah Sophie, sama2 sakit otot perut gara2 senam hutan kemaren --"
Senam rimba.

Pas pelajaran agama yg kebetulan sdg membahas agama ekstrim oriental dan islam-nasrani gw jelasin hindu panjang lebar. Helooo kami bukan polythéisme loh. Jgn salah.
Wktu jelasin tentang moksa, diktawain sm gengnya Dylan.
Tp aku ga marah. Hebaaaaaat. Efek renungan udah mancep nih.
Slama berjalan di jalanNya, g peduli diapain org, tancap bro.
Barusan aku membunuh serangga yg beterbangan di kamarku. Maaaaaaf TT
Duuuuh gak enak.

Pulskul legrek. Tiduuur bentar. Tp bsk ul mat jd sebelum latihan belajar.
Suram. Mendung bikin murung.
Tp hbs nyanyi2 hepi lagi.

Masak lo, lat hari ini gara2 aku nyanyinya bener, aku disuruh gantiin Ann di depan
Huahaha :)
Tp enggak lah yaaa.. Lagunya indah lo. Doña Nobis.
Minggu d pan ada lat, tp kan aku ke Belanda, amin.

Yasudah, besok harus siap jam 7, Sabine ga kerja, kudu naik bis.
Kudu ke Crois Rouge (PMI) nyari kerjaan. Smoga diterimaaaa

Song of the day : Dona Nobis :)
Lesson : cara ngirit duit yg ampuh : ga usah bawa duit lebih dr 2€ ke skolah, paling untung dapet permen coklat 2 biji.
Prayer :
Lancarkanlah segalanya ya Tuhan. Bantulah aku untuk hidup di dalamMu, mencerminkanMu Dan hidup dalam pencintraanMu.
Smoga aku diterima kerja sosial di PMI. Lancar.
Amin

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire